in ,

8 Tempat Paling Berhantu di Dunia, Pas Buat Referensi Wisata Mistis

2. Pulau Boneka, Meksiko

Pada umumnya dalam sebuah film yang mengisahkan tentang pulau hantu, cerita yang ada hanyalah fiktif atau karangan semata. Namun ada pula yang diambil dari kisah nyata, Pulau Boneka misalnya. Pulau bernama asli Xochimilco yang ada di negara Meksiko ini terkenal sebagai pulau berhantu. Suasana mistis makin nampak kala ditemukan banyak boneka usang tergantung di pepohonan maka tak heran jika akhirnya pulau ini dinamakan La Isla de la Munecas atau Pulau Boneka.

Baca juga : Kerja 12 Jam, Ini Destinasi di Tiongkok yang Ampuh Kurangi Stress Jika Jadi Pegawai Alibaba

Pulau Boneka [image source]
Pulau Boneka [image source]
Alkisah, ada seorang gadis cilik yang tenggelam di sebuah danau di pulau tersebut. Kemudian sekitar tahun 1950-an ada seorang pria yang pindah ke pulau tersebut dan menempati rumah di dekat danau di mana gadis cilik tenggelam dan tewas. Pria ini mengaku sering digentayangi arwah si gadis dan hadirnya ratusan boneka tersebut tak lain adalah sebagai sesaji agar arwah si gadis tenang.

Cerita makin menyeramkan tatkala tersiar kabar di tahun 2001 bahwa si pria tadi juga akhirnya meninggal di lokasi yang sama tempat si gadis meregang nyawa. Kini setiap traveler yang datang ke pulau ini akan merasa diawasi oleh mata dari ratusan boneka di sana. Next

ramadan

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

Ini Nyata, Air Terjun Cantik Mirip Niagara ini Berada di Bantar Gebang!

Bercumbu dengan Hiu di 6 Spot Menyelam Paling Seru, Mau?