in ,

Fans Berat Harry Potter? Kamu Wajib Datang Ke Tempat Ini

Replika Studio Harry Potter

Harry Potter, cerita tentang anak berusia 11 tahun yang kemudian menyadari bahwa dirinya adalah seorang penyihir memang mampu menyita perhatian pecinta film bergenre fantasi. Terbukti, delapan sekuel film yang dimulai semenjak tahun 2001 telah menarik banyak peminat. Saat ini, kamu bisa datang ke The Wizarding World of Harry Potter di Universal Studio.

Baca juga : Makanan Masa Depan Manusia, Salah Satunya Memakan Uap!

Kastil Hogwarts, Ikon Harry Potter and The Forbidden Journey

Gerbang Kastil Hogwarts [image source]
Kastil Hogwarts adalah tengara utama Hogsmeade di Islands of Adventure dan tempat tinggal Harry Potter and Forbidden Journey. Bahkan di dalamnya kamu bisa menemukan lukisan-lukisan yang hidup dan hologram Harry, Hermione dan Ron yang sedang mengucap mantra. Datang sebelum lewat jam 10 pagi akan lebih baik atau saat sore hari jika ingin menghindari keramaian.

Taman bermain bagi fans harry Potter [image source]

Tongkat Sihir Interaktif yang Bisa Kamu Beli

Toko yang menjual tongkat sihir [image source]
Di sini kamu bisa mendapatkan tongkat sihir interaktif dengan harga 47 dolar. Benda tersebut merupakan replika dari yang digunakan oleh Harry, Hermione, Dumbledore dan Luna Lovegood. Tongkat ini memiliki fitur interaktif dengan beberapa wahana yang tersedia di sana dan informasinya bisa kamu dapatkan dalam sebuah peta ketika membelinya. Seru kan, kamu bisa merasakan bagaimana mengucap mantra sambil menggerakan tongkat.

Tongkat sihir interaktif [image source]

Serunya Berkeliling dengan Hogwarts Express

Hogwarts express [image source]
Jika ingin naik Hogwarts Express, kamu akan memerlukan tiket Park-to-Park. Memang harganya tergolong mahal, yaitu 50 dolar, namun keseruannya tak akan ada bandingannya. Kereta api ini akan membawa di depan area Harry Potter. Sebelum kereta berjalan kamu akan bertemu dengan hologram bangunan-bangunan ikonik seperti yang diceritakan dalam novel Harry Potter.

Bisa ditunggangi oleh pengunjung [image source]

Merasakan Makan di Kantin Hogwarts

Replika kantin Hogwarts [image source]
Three Broomsticks dan The Leaky Cauldron adalah bar yang tepat jika perut telah semakin keroncongan. Di dalamnya kamu bisa menemukan menu seperti fish & chips dengan suasana persis seperti yang J.k Rowling gambarkan dalam bukunya. Mungkin kamu tidak akan menemukan soda muggle seperti di film, tapi ada bir bergaya ala Inggris yang bisa dicoba di The Hog’s Head.

Bagian dalam Three Broomstick [image source]
Kamu fans berat Harry Potter dan ingin memegang tongkat sembari mengucap mantra? Jika memang begitu, kamu harus segera coba datang kemari. Next

ramadan

Dibungkus Daun, 5 Kuliner Ini Wangi dan Makin Sedap

Ragam Kuliner Mie di Makassar, Enak dan Mengenyangkan