in ,

Seru! Tak Cukup Sehari Liburan di Tokyo DisneySea

Tokyo DisneySea
Tokyo DisneySea

Jepang tak hanya menarik karena bunga sakuranya. Namun, ada banyak hal yang membuat negara satu ini layak untuk dijelajahi. Salah satunya adalah Tokyo DisneySea yang pas dikunjungi saat musim panas (Juni – Agustus). Wah, ada aja sih destinasi keren satu-satunya di dunia ini?

Baca juga : Isla de las Muñecas, Pulau di Meksiko yang Dihuni Ribuan Boneka

Taman Bermain dengan Wahana Paling Seru di Dunia

Toy Story Mania
Toy Story Mania [image source]
Tokyo DisneySea merupakan taman bermain paling populer di Tokyo Disney Resort, Jepang. Destinasi yang dibuka sejak tahun 2001 ini memiliki keunikan dengan dengan memiliki tujuh wahana bertema mulai dari Mediterranen Harbor, American Waterfront, Lost River Delta, Port Discovery, Mermaid Lagoon, Arabian Coast serta Mysterious Island yang pastinya bakal membuatmu puas liburan ke sana. Sesuai dengan wahana yang diberikan, biaya masuk objek wisata ini tidaklah murah, yaitu lebih dari Rp800.000

DisneySea Tokyo
DisneySea Tokyo [image source]

Pertunjukan Keren yang Bikin Tak Mau Pulang

Pertunjukan di Tokyo DisneySea
Pertunjukan di Tokyo DisneySea [image source]
Pun harganya sangat mahal dan belum tentu semua wahana dijelajahi, namun ada banyak hal yang membuat wisatawan tertarik. Salah satunya adalah pertunjukan yang menakjubkan dengan tema-tema keren. Di musim panas ini, Tokyo DisneySea membuat pertunjukan dengan tema “Disney Pirates Summer, Get Wet!’” yang berlokasi di Mediterranen Harbor. Sementara durasinya cukup pendek yaitu 20 menit dan berakhir pada akhir Agustus mendatang.

Pertunjukan Seru di Tokyo DisneySea
Pertunjukan Seru di Tokyo DisneySea [image source]

Foto Lucu Bareng Karakter Disney

Foto Bareng Karakter Disney
Foto Bareng Karakter Disney [image source]
Tidak hanya menawarkan berbagai wahana seru dan menantang, wisatawan yang datang Tokyo DisneySea juga bakal disambut oleh aneka macam karakter disney yang lucu dan menggemaskan. Sebut saja Duffy, Micky Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, Goofy hingga Ariel. Selain bermain, kamu juga bisa berfoto dengan mereka. Perlu diingat, untuk bisa berfoto dengan Micky dan kawan-kawan, kamu harus menyiapkan budget khusus ya!

Karakter Disney di Tokyo Disneysea
Karakter Disney di Tokyo Disneysea [image source]

Makanan yang Siap Dibawa Saat Keliling

Es Krim di Tokyo DisneySea
Es Krim di Tokyo DisneySea [image source]
Tokyo DisneySea terbilang sangat luas, karena itu pula ada baiknya untuk mengisi tenaga sebelum berangkat ke sini. Nah, kamu yang belum sempat sarapan, tidak perlu khawatir. Tokyo DisneySea menyediakan banyak restoran dengan makanan enak. Salah satu yang wajib kamu coba saat berada di sini es krim serta kue berbentuk wajah dari disney. Semuanya lucu dan rasanya benar-benar lezat.

Es Krim di Tokyo DisneySea Jepang
Es Krim di Tokyo DisneySea Jepang [image source]

Bermalam di Hotel Dekat Tokyo DisneySea

Sheraton Grande Tokyo Bay Hotel
Sheraton Grande Tokyo Bay Hotel [image source]
Taman bermain satu-satunya di dunia ini memang sangat strategis untuk dikunjungi. Namun, usai berjalan-jalan, tentu sangat melelahkan jika harus kembali. Karena itu pula, ada baiknya untuk bermalam di hotel-hotel dekat Tokyo DisneySea seperti Sheraton Grande Tokyo Bay Hotel yang biaya sewanya sekitar Rp3.200.000. Bukan hanya kamar biasa, kamu juga bisa memesan kamar untuk anak-anak yang super lucu. Jika ingin lebih hemat, pilih hostel-hostel murah di sekitarnya.

Kamar anak di Sheraton Grande Tokyo Bay Hotel
Kamar anak di Sheraton Grande Tokyo Bay Hotel [image source]
Nama : Tokyo DisneySea
Alamat: Jepang, 〒279-0031 Chiba Prefecture, Urayasu, Maihama
Jam buka: 08.30–22.00
Telepon: +81 570-008-632

Wah, sudah siap untuk menghabiskan waktu liburan musim panas di Jepang. Jangan lupa untuk menyiapkan segala keperluan mulai dari paspor, tiket pesawat, hingga uang saku. Selamat berlibur! Next

ramadan
Pelayanan di The Restaurant of Order Mistakes

Keren! Restoran Ini Tetap Ramai, Meski Dilayani Lansia

Danau Biru

Danau dengan Warna Super Biru, Sudah Pernah ke Sini?