in ,

Anti Selfie Cantik, Traveler Ini Punya Gaya ‘Ajaib’ Saat Berfoto

Michelle Liu

Tren selfie sudah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang, termasuk traveler. Gayanya pun beragam dan sering kali membuat gagal paham. Beberapa terlihat cantik, ada pula yang bikin ngakak. Seperti traveler berikut yang memiliki keunikan. Bahkan, bisa dibilang jika ia sangatlah anti dengan selfie cantik. Penasaran kan hasil fotonya saat liburan? Intip yuk!

Baca juga : Wanita Tertidur di Pesawat, Bangun-Bangun Sudah Gelap

Biasanya, pecinta selfie memilih untuk berdandan bahkan memakai filter saat berfoto. Lain halnya dengan Michelle Liu. Wanita ini malah menunjukkan ekspresi unik yang bikin kamu tidak berhenti tertawa.

Liu dan Angsa di Sungai Danube
Liu dan Angsa di Sungai Danube [image source]
Dilansir dari Dailymail, wanita 21 tahun ini memperlihatkan wajah mendongak sehingga bagian dagunya terlihat penuh di kamera. Selain itu, Liu juga memasang raut wajah tertawa sehingga terlihat lucu.

Selfie Lucu ala Liu
Selfie Lucu ala Liu [image source]
Konsep anti selfie cantik ini pertama kali ditunjukkan oleh Liu pada bulan September 2016 lalu. Saat pertama ia berpindah ke Wina, Austria untuk melanjutkan pendidikannya.

Liu di Bentley University
Liu di Bentley University [image source]
Menariknya, Liu yang hobi traveling menggunakan landmark-landmark terkenal sebagai latar fotonya. Hingga saat ini, ia sudah berfoto di Jembatan Broklyn, Istana Buckingham hingga Menara Eiffel.

Liu di Jembatan Blooklyn
Liu di Jembatan Blooklyn [image source]
Selain di depan landmark terkenal, konsep unik bernama chinfies ini juga ia bawa ketika liburan ke negara-negara Eropa dan Amerika. Sebut saja Austria, Denmark, Hungaria, Republik Ceko hingga China.

Liu di Tiananmen Square, China
Liu di Tiananmen Square, China [image source]
Awalnya, banyak sekali orang yang heran melihat Liu berfoto chinfies. Namun, tidak jarang traveler lain ikut foto dan menirukan gaya dari mahasiswa satu ini. Seperti perjalanannya di Amerika.

Chinfies bareng traveler lain
Chinfies bareng traveler lain [image source]
Liu juga cukup baik saat menuliskan keterangan di setiap foto unggahannya. Bahkan, ia juga sering menggunakan kata-kata lucu yang menghibur pengikutnya.

Liu saat liburan ke Harvard Square
Liu saat liburan ke Harvard Square [image source]
Sebelum Liu, gaya anti selfi paling populer muncul dari Stephanie Leigh Rose. Konsep unik, di mana ia berpura-pura mati di setiap destinasi yang dikunjunginya.

Selfdies di Prancis
Selfdies di Prancis [image source]
Benar-benar kreatif kan ide dari Liu ini? Bagaimana denganmu, seperti apa gaya selfie saat liburan? Next

ramadan

Pesisir Selatan Trenggalek Yang Indahnya Bikin Melek

Sapo Juma, Villa Penuh Bunga yang Langsung Menghadap Danau Toba