in ,

Sapo Juma, Villa Penuh Bunga yang Langsung Menghadap Danau Toba

Villa Sapo Juma Tongging Medan

Danau Toba merupakan salah satu wisata andalan yang terletak di Indonesia bagian barat. Danau yang ukurannya terbesar di Asia Tenggara ini cantik dilihat dari berbagai arah. Salah satunya dari Desa Tongging. Untuk mendapat sudut sempurna saat menikmati keindahan Danau Toba, menginaplah di Sapo Juma. Ini alasannya.

Baca juga : 4 Wisata Buatan di Papua, Mana Favoritmu?

Menghadap Danau Toba yang Magis

Villa Sapo Juma
Villa Sapo Juma [image source]
Ada banyak hotel di sekitar Danau Toba yang membuatmu ingin segera liburan. Namun, Sapo Juma memberikan suasana yang tenang dan tetap menyuguhkan kecantikan danau ini secara utuh. Masih belum banyak yang tahu, lokasi ini jelas lebih sepi. Tak hanya biru air danau, bukit-bukit hijau menjadi kesatuan alam yang indahnya membuat tak bisa berkata-kata. Sempurna!

Spot sempurna nikmati Danau Toba
Spot sempurna nikmati Danau Toba [image source]

Dikeliling Hamparan Bunga-bunga

Sapo Juma
Sapo Juma [image source]
Sapo Juma merupakan tempat menginap yang belum lama dibuka. Di sekitarnya, hamparan luas berisi berbagai bunga warna-warni menjadikan Sapo Juma seindah surga. Taman ceria ini dikelola dengan sangat baik oleh pemiliknya. Disediakan pula jalan setapak bagi pengunjung yang ingin menikmati bunga-bunga dalam jarak dekat tanpa merusak tanaman.

Bunga warna warni di Sapo Juma Tongging
Bunga warna warni di Sapo Juma Tongging [image source]

Cocok untuk Liburan Keluarga

Taman bunga di Sapo Juma Tongging
Taman bunga di Sapo Juma Tongging [image source]
Luasnya hamparan rumput di halaman villa bisa menjadi tempat bermain yang riang bagi anak-anak. Berbagai jenis bunga dengan warna ceria bisa menjadi obat mujarab untuk menghilangkan jenuh bagi siapapun yang datang. Meski jalanan menuju tempat ini belum terbilang mulus, namun panorama yang didapat sangat setimpal.

Villa Sapo Juma di Tongging
Villa Sapo Juma di Tongging [image source]

Sediakan Makanan Organik yang Sehat

Villa Sapo Juma Tongging
Villa Sapo Juma Tongging [iamge source]
Jangan khawatir, tidak perlu bingung untuk mencari tempat makan. Kafe di Sapo Juma bahkan menyediakan makanan dari bahan organik yang dijamin sehat. Dan tak perlu menginap untuk bisa berswafoto dengan latar belakang taman surgawi di Sapo Juma. Ditarik tarif parkir 20 ribu per motor  dan kamu bebas selfie. Yang perlu diingat, hanya demi foto bagus, jangan sampai merusak tanaman atau properti yang ada.

Taman bunga Sapo Juma Tongging
Taman bunga Sapo Juma Tongging [image source]
Jadi bertambah satu lagi alasan untuk berkunjung ke Sumatera Utara, nih. Danau Toba dan balutan keindahan Desa Tongging akan menunggumu. Bagaimana, kapan ke sini? Next

ramadan

Anti Selfie Cantik, Traveler Ini Punya Gaya ‘Ajaib’ Saat Berfoto

Tempat Mistis di Kaliurang Ini Jadi Spot Instagenic, Seram tapi Asyik