in ,

Beragam Wisata di Amerika Serikat, Dari Pantai Hingga Berlibur ke Destinasi Dongeng

destinasi wisata amerika serikat

Siapa yang tidak kenal dengan Amerika Serikat? Negara yang bisa dibilang mempunyai segala macam hal di dalamnya, dari teknologi hingga kuliner dengan bermacam rasa. Namun, di sisi lain, ada juga tempat wisata Amerika Serikat yang Teman Traveler wajib datangi ketika berkunjung ke sana. Mulai dari pantai hingga wisata bak alam dongeng.

Baca juga : Seragam Pramugari Terbaru, Bikin Nggak Ngantuk Selama Terbang Bareng Mereka

Pantai Waikiki yang jadi surganya pecinta surfing

wisata di amerika serikat
Pantai Waikiki via instagram/ nana0316

Sebuah wisata alam yang tidak boleh Teman Traveler lewatkan adalah Pantai Waikiki. Pantai ini dari dulu hingga sekarang menjadi incaran para wisatawan. Dikarenakan adanya pasir putih indah yang membentang di seluruh pantai serta deburan ombak yang dijamin membuat kalian betah untuk berlama-lama di sana.

Selain itu, pantai yang berada di Hawaii ini juga merupakan surga bagi para pecinta surfing. Alasannya karena ombak yang ada di sana lumayan tinggi, sehingga orang yang hobi surfing tidak butuh waktu lama untuk mencari ombak. Nah, konon katanya, pantai satu ini juga merupakan saksi bisu dari sejarah olahraga surfing, lho.

Universal Studio yang cocok bagi penyuka wahana permainan

wisata di amerika serikat
Universal Studio via instagram/ jd.yeh

Ingin naik wahana permainan? Teman Traveler bisa langsung datang ke Universal Studio. Di sana kalian bisa memilih wahana yang diinginkan. Mulai dari permainan ringan sampai esktrem sekalipun. Tapi, tidak hanya itu, di sana juga ada beragam film yang dijadikan bentuk asli. Seperti Minions, The Simpsons hingga Jurassic Park.

Untuk bertandang ke sana, kalian bisa menggunakan kereta bawah tanah Metro Red Line ke arah Universal Studios atau bus jalur 155 atau 224 ke arah Lankeshrim Blvd. Sedangkan untuk jam operasionalnya dari pukul sembilan pagi sampai sembilan malam.

Yellow Stone National Park, kawah gunung berapi yang warnanya sangat indah

Yellow Stone via instagram/ xchocolatepagerx

Jika Indonesia punya Gunung Krakatau yang letusannya bisa membuat Indonesia pingsan, Amerika memiliki Yellow Stone. Jika dilihat dari penampilannya, Yellow Stone merupakan kawah cantik yang disertai dengan warna hijau tosca. Namun, jika ia meledak, maka bisa membuat seluruh Amerika Serikat menjadi lautan abu.

Kawah gunung berapi yang berada di Idaho, Amerika ini sudah membuat banyak pihak kalang kabut lantaran ditakutkan akan erupsi di waktu yang tidak tepat. Oleh karenanya, NASA pun akhirnya ikut turun tangan untuk membuat rencana bagaimana cara mencegah ledakannya.

Walt Disney World yang membuat dongeng menjadi nyata

Walt Disney World via instagram/ colunaboraviajar

Bagi Teman Traveler pecinta dongeng Aladdin atau princess, cocok sekali untuk datang ke Walt Disney World. Tempat wisata yang berlokasi di Florida, Amerika Serikat tersebut memang hampir mirip dengan Universal Studio tadi. Yang menyediakan wahana atau atraksi dari beberapa film yang pernah tayang di televisi.

Perbedaannya hanya pada konsepnya saja Teman Traveler. Jika Walt Disney lebih ke cerita dongeng yang diwujudkan menjadi nyata. Jadi, jangan heran apabila kalian nantinya melihat berbagai istana dari masing-masing princess yang ada di film.

Itulah tempat wisata di Amerika Serikat yang bisa Teman Traveler kunjungi. Sebenarnya, masih ada banyak tempat wisata lain yang tak kalah seru. Tapi, keempat lokasi tersebutlah yang paling diincar oleh para wisatawan. Bagaimana, ada rencana ke Negeri Paman Sam?
Next

ramadan

Best Fresh Spots in Baturraden, a Water Heaven

Jembatan Barito

Liburan ke Banjarmasin, Jalan-Jalan Sambil Hunting Foto Keren