in ,

5 Tempat Wisata Paling Eksotis Tapi Sangat Murah di Dunia

5. India (Kerala)

Kerala adalah negara bagian dari India yang letaknya di pesisir sebelah barat. Daerah ini akan mengalami musim hujan yang lebat setiap tahun hingga ladang persawahan banyak muncul di daerah ini. Selain sawah nan eksotis. Anda juga bisa menemukan dataran tinggi seperti Munnar dengan pemadangannya yang menakjubkan.

Baca juga : Potret Menawan Taissa Farmiga Ketika Bepergian, Pemeran Sister Irene di Film The Nun

Munnar, Kerala, India [image source]
Munnar, Kerala, India [image source]
Kerala menyimpan tempat wisata yang bisa dibilang komplet. Daerah ini memiliki pantai yang sangat indah. Wilayah hutannya juga masih asri, bahkan banyak cajar alam yang layak untuk dijelajahi. Untuk budaya, jangan ditanya lagi. Adat istiadat di daerah ini masih sangat kental. Anda bisa menyaksikan beberapa upacara tradisional seperti Thrissur Pooram. Atau yang suka pertunjukan, anda bisa melihat Kathakali. Sebuah pertunjukan drama tari asli Kerala.

Baca Juga : 6 Bangunan Megah Ini Hasil Gagasan Presiden Soekarno

Tidak harus mahal jika ingin traveling ke tempat nan eksotis. Lima negara di atas contohnya. Anda dapat menjelajahi negara super eksotis ini dengan low budget, namun pengelaman yang didapat sangat banyak! Seru, kan? Ngomong-ngomong, dari lima negara di atas, mana yang membuat anda penasaran dan ingin mengunjunginya suatu saat nanti? Next

ramadan

Kawah Putih Tinggi Raja, Wisata Alam Paling Keren di Sumatera Utara

Weits, Ternyata di Pacitan Ada Spot Stargazing Keren