in

4 Tempat Kencan Pertama Anticanggung di Liverpool

Di negara mana pun, konon kencan pertama sering kali menjadi momen yang penuh salah tingkah dan serba canggung. Tapi tidak begitu halnya dengan di Inggris, tepatnya di Liverpool. Kota pelabuhan yang satu ini justru memiliki berbagai tempat untuk kencan pertama yang mulus dan sempurna.

Baca juga : Awas, Kini Pencopet Berani Beraksi di Dalam Hotel Bintang 4!

Mulai dari tongkrongan kopi sampai minuman ajaib berwarna hijau neon, berikut adalah empat tempat kencan pertama anti canggung yang paling banyak dijadikan rujukan oleh kaum muda Liverpool:

Kabinett

Dengan mengusung corak interior minimalis dan sedikit sentuhan bobo-chic, Kabinett adalah tempat yang sempurna untuk kencan pertama. Di sini first dater bisa menghabiskan waktu sambil menyesap anggur atau mengudap keju, daging, dan cocktail.

Kabinett
Kabinett [image Source]
Menu lain yang juga direkomendasikan oleh Kabinett adalah ‘Brimful of Asha on a fortified’, Smoke from Mount Pico, dan Orange Bitters. Menurut pemiliknya, menu yang disebut terakhir bahkan sangat cocok untuk first dater karena memiliki kandungan aphrosidiac atau zat perangsang nafsu berahi. What the …!

LEAF

Kalau Kabinett tampak terlalu liar, maka rujukan tempat kencan berikutnya yang lebih kalem adalah LEAF. Sambil bersantai di kursi berlengan gaya Victoria, first dater bisa mengobrol sambil menyesap teh yang menjadi menu utamanya.

Leaf
Leaf [Image Source]
First dater bahkan tidak perlu khawatir kencan pertamanya bakal berantakan. Mengacu pada salah satu posternya yang terpacak di dinding batu bata, ‘WHERE THERE’S TEA THERE’S HOPE’, LEAF akan menjamin keselamatan kencan pertama setiap pengunjungnya. Oleh karena itu, kedai yang bertempat di 65-67 Bold St, L14EZ ini menjadi favorit kaum muda Liverpool.

Oh Me Oh My

Tongkrongan bernama unik ini terletak di Water Street, hanya lima detik dari Bold Street. Bukan hanya memiliki nama unik, Oh Me Oh My juga memiliki desain interior yang sangat menawan, sampai-sampai dijuluki ‘Marylin Monroe makeup set’. Hal itu mengacu pada sederetan cermin besar dan lampu-lampu hias yang berpendar di sekitarnya.

Oh My Oh My
Oh My Oh My [Image Source]
Selain sebagai tempat favorit kencan pertama, keistimewaan lain dari Oh Me Oh My adalah spesialisasinya dalam urusan pernikahan. Tentu sangat romantis kalau tempat menikah sepasang kekasih sama persis dengan tempat kencan pertamanya. Such a lovely place!

Some Place

Bagi para first dater yang ingin kencan pertamanya sangat berkesan, Some Place adalah tempat yang tepat untuk mewujudkannya. Some Place terletak agak tersembunyi di jalanan Seel Street. Namun demikian, begitu melihat cahaya kehijauan pada pintu masuknya, first dater bisa langsung naik tangga dan segera memulai kencannya.

Some Place
Some Place [Image Source]
Menu utama yang ditawarkan Some Place adalah absinthe, minuman beralkohol yang berwarna hijau neon menyala. Konon, seteguk absinthe bisa membikin peminumnya sakit kepala di keesokan harinya dengan perasaan nyaris buta. Apalagi yang bakal sangat berkesan dari sebuah kencan pertama selain menenggak absinthe di Some Place?

Itulah empat tempat kencan pertama anti canggung yang banyak didatangi oleh kaum muda Liverpool. Apakah Anda tertarik untuk melakukan kencan pertama di salah satu tempat tersebut? Kalau iya, semoga beruntung! Next

ramadan

Written by andi

andi

Puri Gading, Pantai di Area Real Estate

Tipe-Tipe Penumpang yang Tidak Disukai di Dalam Pesawat, Kamu Pernah Menjadi Tipe Nomor Berapa?