in ,

Mix & Match Baju Hangat Laudya dan Zaskia saat Liburan di Amerika, Bisa Dicontek untuk Liburan di Cuaca Dingin

Kalau Liburan saat Cuaca Super Dingin, Baju Hangat Laudya dan Zaskia Bisa Kamu Jadikan Inspirasi

Mix&Match Baju Hangat Laudya dan Zaskia
Mix&Match Baju Hangat Laudya dan Zaskia

Laudya dan Zaskia, sahabat artis yang sering bepergian bersama. Beberapa waktu lalu pun mereka terlihat liburan berdua di Amerika. Berhubung sedang musim dingin di negara tersebut, tentu mereka pun menyiapkan pakaian anti-dingin. Nah mix & match baju hangat Laudya dan Zaskia selama liburan ini bisa Teman Traveler jadikan referensi. Seperti apa perpaduan pakaiannya?

Baca juga : Kafe di Jogja yang Nyaman Untuk Nongkrong Sekaligus Kerja

Jaket Parka&Syal

Jaket Parka&Syal via Instagram @laudyacynthiabella
Jaket Parka&Syal via Instagram @laudyacynthiabella

Berada di tengah pegunungan bersalju tentu harus mengenakan pakaian berlapis-lapis, seperti Baju hangat Laudya dan Zaskia. Laudya memilih mengenakan jaket parka dipadukan dengan pleated skirt alias rok aksen lipit. Sedangkan Zaskia memilih memakai long coat dengan obi tanpa kancing, dipadukan dengan celana longgar.

Keduanya sama-sama melilitkan syal rajut di leher, demi proteksi maksimal dari hantaman dingin. Plus sepatu boots, Laudya dengan suede boots dan Zaskia dengan leather boots. Model boots yang ketat sesuai dengan bentuk kaki, berguna agar tidak ada salju yang masuk. Tidak lupa ditambah sarung tangan.

Pleated Skirts&Long Coat

Pleated Skirts&Long Coat via Instagram @zaskiasungkar15
Pleated Skirts&Long Coat via Instagram @zaskiasungkar15

Berada di kawasan yang penih dengan salju, baju hangat Laudya dan Zaskia masih berupa coat. Kali ini memakai semacam coat rajut, keduanya pun memilih mengenakan rok plus sepatu yang hak-nya tidak terlalu tinggi. Memudahkan ketika berjalan di tempat licin bersalju.

Skirt, Legging,&Long Coat

Skirt, Legging,&Long Coat via Instagram @zaskiasungkar15
Skirt, Legging,&Long Coat via Instagram @zaskiasungkar15

Berjalan-jalan di San Fransisco, Laudya dan Zaskia memilih style berbeda walaupun tetap dengan warna senada. Laudya memakai atasan selutut lengan panjang dipadukan pleated skirt. Sedangkan Zaskia memilih mengenakan bawahan berupa rok selutut yang dipadukan legging plus long coat dengan detail obi.

Baju hangat Laudya dan Zaskia tersebut masih tergolong cukup aman untuk dikenakan saat cuaca dingin namun tidak sampai bersalju.

Long Dress&Long Coat

Long Dress&Long Coat via Instagram @zaskiasungkar15
Long Dress&Long Coat via Instagram @zaskiasungkar15

Baju hangat Laudya dan Zaskia kali ini berbeda lagi. Laudya memilih memakai pleated skirt kegemarannya, dipadukan dengan classic coat beraksen seperti blazer. Zaskia lebih suka memakai gaun panjang, ditumpuk long coat. Kalau Laudya tetap pada suede boots-nya, kini Zaskia memilih flat shoes.

Berhubung cuaca dingin, tidak heran jika Laudya dan Zaskia selalu mengenakan long coat. Jangan sampai ya liburan jadi berantakan gara-gara salah kostum. Teman Traveler punya pengalaman apa nih berhubungan dengan outfit liburan? Next

ramadan
Ilustrasi Pesta Malam Tahun Baru di Lombok

Daftar Pesta Malam Tahun Baru di Lombok, Rayakan di Sekian Resort dekat Pantai Senggigi

Telaga Sunyi Baturaden

Telaga Sunyi Baturaden, Surga di Purwakerto yang Cocok untuk Lepaskan Penat