in ,

Intip Cadbury World, Banyak Cokelat Gratis dan Wahana untuk Liburan Termanis

Cadbury World
Cadbury World

Siapa yang tidak tahu produk coklat cadbury yang ada di mana-mana. Camilan dari Dairy Milk ini khas dengan bungkus warna ungu dan ukuran yang menggiurkan. Tahu kah kamu, jika ada di wilayah barat dari Kota Birmingham Inggris terdapat destinasi wisata yang bernama Cadbury World

Baca juga : Wisatawan Pejalan Kaki, Ada 6 Jembatan Keren yang Wajib Kalian Lalui

Asal Usul Cadbury World

Cadbury World
Cadbury World (c)Cadbury

Nama Cadbury begitu identik dan melekat ke seantero kawasan wisata tematik ini. Menempati bangunan dengan tema kastil abad ke-19. Papan namanya yang berusia tua dan jadi saksi jutaan bungkus coklat didistribusikan ke seluruh dunia pun masih ada dan dapat dinikmati.

Tour Wisata yang Seru

Wisata Cadbury World
Wisata Cadbury World (c) Cadbury

Begitu memasuki area Cadbury World, pengunjung akan langsung bisa mencium aroma coklat yang sangat kuat. Perusahaan yang didirikan oleh John Cadbury ini menyediakan tour wisata selama 90 menit dengan berbagai macam kejutan yang menunggu. Termasuk mendapatkan coklat gratis. Sebanyak apa sih yang bisa didapatkan? Kalo Teman Traveler berkesempatan datang ke sini, kuat makan coklat berapa banyak?

Wahana Cadbury World

Wahana di Cadbury World
Wahana di Cadbury World (c) Cadbury

Selain itu ada banyak wahana wisata yang bisa dicoba di sebagian bangunan dari salah satu pabrik paling terkenal di inggris ini.Sebenarnya cadbury World sudah dibuka untuk umum sejak tahun 1991 dan hingga saat ini setia memanjakan pengunjung dengan berbagai atraksi wisata yang seru.

Petualangan di Area Tematik

Bioskop 4D
Bioskop 4D (c)

Pengunjung bisa mulai petualangan di dunia serba coklat ini dengan menikmati area bertema hutan suku Aztec, tempat ini menceritakan tentang penemuan biji kakao untuk pertama kalinya. Perjalanan dengan wahana seperti kereta ini juga akan membawa pengunjung untuk melewati beberapa area tematik.

Di area Have a Go, pengunjung terutama yang masih kecil bisa berkreasi untuk membuat tulisan atau bentuk-bentuk lain dengan bahan coklat. Ditambah lagi ada wahana bioskop 4D untuk menonton film dengan pengalaman yang anti mainstream. Kamu termasuk orang yang suka banget sama coklat? Nah tempat ini pas banget buat kamu. Next

ramadan
misteri susuk

Penjelasan Tentang Misteri Susuk, Asal-usul dan Jenisnya

Sate Damri di Bandung

Sate Damri, Kuliner Bandung yang Hits dan Jumbo