in ,

Sate Damri, Kuliner Bandung yang Hits dan Jumbo

Sate Damri di Bandung
Sate Damri di Bandung

Sate adalah salah satu kuliner khas Indonesia yang lumrah ada di mana-mana. Bahkan di luar negeri pun kuliner rasa lezat ini juga terkenal. Di Tanah Air sendiri, Sate memiliki ragam yang banyak dari segi bahan hingga cara memasak. Tiap daerah seperti memiliki ciri khas masing-masing. Sate Padang tentu berbeda banget dengan Sate Madura.

Baca juga : Tips Susun Biaya ke Labuan Bajo, Agar Liburanmu Tak Bikin Kantong Jebol

Sate Damri di Bandung
Sate Damri di Bandung via IG:jajanankekinianendes

Namun semuanya menawarkan rasa lezat yang  begitu nikmat. Sama seperti kuliner yang berikut ini. Namanya adalah Sate Ayam Damri, kuliner Bandung yang terkenal dan jadi buruan para pecinta makanan enak. 

Salah satu hal yang membuat pengunjung rela antri untuk mendapatkan sate ini selain rasanya yang enak adalah ukurannya yang besar dan bumbunya juga banyak. Rasa nikmat akan langsung kamu rasakan begitu menyantap potongan daging berbalut bumbu kacang yang manis dan gurih. Mantaplah 

Kuliner Bandung Sate Damri
Kuliner Bandung Sate Damri Sate Damri di Bandung via IG:jajanankekinianendes

Jika teman Traveler ingin mencoba kuliner Bandung yang nikmat, Sate Damri ini memang pas banget dijadikan pilihan. Untuk mencicipinya bisa langsung ke lokasi Sate Damri di Jalan Soekarno-Hatta, Babakan Penghulu, Cinambo, Kota Bandung. Jika bingung, bisa mencari lokasi bangunan Perum Damri. Penjual satenya tidak jauh dari sana. Itu juga yang membuat kedai ini dijuluki Sate Damri. 

Jangan kaget ya, kalau antrinya panjang. Meski begitu, pelayannya termasuk cepat. Penjualnya sudah memiliki stock sate yang sudah matang. jadi tinggal menyiapkan sesuai porsi yang dipesan. walaupun potongan dagingnya sudah dingin saat disajikan, tidak mengurangi kenikmatannya. 

Sate di Bandung
Sate di Bandung Sate Damri di Bandung via IG:jajanankekinianendes

Untuk harga satu porsi Sate Damri ini cukup terjangkau. Kamu cukup bayar tidak lebih dari Rp 25.000. Lalu tinggal pilih mau disajikan matang atau setengah matang, sesuai selera. Bahkan juga bisa request jumlah tusuk sate yang ingin dibeli. Jangankan 10 tusuk, 100 tusuk juga boleh.

Itulah beberapa informasi tentang Sate Damri yang jadi salah satu kuliner di Bandung yang wajib di Coba. Bagaimana dengan Teman Traveler? Ingin mencicipi Sate Damri ini juga?  Next

ramadan
Cadbury World

Intip Cadbury World, Banyak Cokelat Gratis dan Wahana untuk Liburan Termanis

Swiss van Java

Destinasi Wisata dengan Julukan Van Java yang Harus Kamu Tahu