in ,

Main-main dengan Flamingo Hingga Foto ala Timur Tengah, Semua di Camel Republic Thailand

Keseruan Saat Liburan ke Camel Republic Thailand

Keseruan saat liburan ke Camel Republic Thailand akan jadi kenangan yang sulit dilupakan. Teman Traveler bisa main-main dan berinteraksi dengan Flamingo hingga foto di beberapa spotnya yang kental dengan nuansa Timur Tengah.

Baca juga : Uniknya Hotel Bekas Benteng di Dunia, Ada yang Usianya Mencapai 5 Abad

Hanya itu? Tentu saja tidak! Daripada penasaran, simak hal-hal seru lainnya berikut ini yuk!

Berinteraksi dan Beri Makan Jerapah

Interaksi dengan Jerapah dari Dekat via Instagram/sasa.nielsen

Di Camel Republic, Teman Traveler bisa berinteraksi dengan Jerapah. Seperti memberinya makan dalam jarak yang lumayan dekat. Pengalaman ini pasti berkesan. Camel Republic sendiri memang berkonsep taman bermain sekaligus kebun binatang mini.

Oleh karena itu, selain jerapah, ada beberapa hewan lucu lainnya di sini. Semua hewan-hewan tersebut boleh diajak berinteraksi lho!

Beri Makan Burung Flamingo

Berinteraksi dengan Flamingo via Instagram/ainsyazanajamaludin

Penasaran dengan Flamingo? Camel Republic Thailand menyediakannya untuk para pengunjung. Siapa pun bebas main-main dan berinteraksi dengan burung berkaki panjang ini. Termasuk memberinya makan. Tertarik? Asal nggak takut dikerumuni saja ya.

Berinteraksi dengan Unta dan Coba Menaikinya

Bisa Coba Naik Unta Juga via Instagram/english_for_fun

Sesuai konsepnya yang mengusung nuansa Timur Tengah, Camel Republic memiliki beberapa koleksi Unta. Agar nuansa Timur Tengah lebih terasa, Teman Traveler harus coba berinteraksi dengan mereka! Seperti memberi makan hingga menungganginya. Penasaran, kan?

Beri Makan Hewan Lainnya

Beri Makan Alpaca via Instagram/nabilazirus

Selain Jerapah, Flamingo dan Unta, taman bermain ini juga memiliki beberapa koleksi hewan lain. Sebut saja Alpaca. Asing dengan namanya? Kalau begitu agendakan segera untuk berlibur ke sini agar bisa berinteraksi dan berkenalan dengan hewan tersebut!

Foto di Spot Terbaik

Berfoto di Salah Satu Spot Foto Terbaik via Instagram/chill.withme

Camel Republic Thailand memiliki konsep yang cantik. Detail-detail bangunan bernuansa Timur Tengah terasa di sebagian besar sudutnya. Berfoto di spot-spot terbaiknya adalah daftar keseruan lain yang bisa dilakukan saat main-main ke sini. Meski di Thailand, nuansanya seperti ada di Timur Tengah.

Naik Wahana Permainan

Naik Wahana Permainan Seru di Camel Republic via Instagram/hoyoen

Selesai main-main dengan hewan dan berfoto, keseruan saat liburan ke Camel Republic bisa dilanjutkan dengan menaiki beberapa wahana permainan yang menguji adrenalin. Sensasi tegangnya tidak kalah jauh dengan wahana permainan menantang di tempat lain. Pokoknya harus coba!

Jajan Es Krim

Jajan Es Krim untuk Halau Cuaca yang Panas via Instagram/junedisfavourmath

Setelah lelah jalan-jalan, saatnya membasahi kerongkongan dengan es krim! Gerai es krim Fruz Scoop yang ada di area wisata bisa diandalkan! Mereka menyediakan berbagai pilihan rasa es krim, seperti coklat atau blueberry. Teman Traveler boleh menyantap es krim di dalam gerai atau membawanya sembari melanjutkan keseruan lain.

Foto ala Prewedding Bareng Pasangan

Foto ala Prewedding dengan Latar Belakang Bangunan Berwarna Pink via Instagram/ginochin

Liburan ke Camel Republic Thailand dengan pasangan, bisa dimanfaatkan untuk foto prewedding. Dengan latar belakang bangunan berwarna merah muda, beberapa spot di sini terlihat romantis sekaligus instagenic! Jadi terinspirasi untuk mengajak pasangan berlibur? Agendakan!

Ajak Anak atau Keponakan Main dengan Hewan

Ajak Anak Berinteraksi dengan Hewan via Instagram/dariakokh

Berlibur bersama keluarga ke sini, Teman Traveler bisa mengajak buah hati atau keponakan untuk main-main dengan hewan. Ekspresi mereka yang takut namun penasaran saat memegang Jerapah atau Unta pasti lucu dan menggemaskan. Bisa bikin liburan tambah seru!

Foto dengan Ilalang

Asyik Foto dengan Ilalang di Camel Republic via Instagram/mmmmylk

Selain bangunannya yang cantik luar biasa, kawasan wisata ini punya spot foto ilalang yang dramatis. Letak ladang ilalangnya sendiri masih ada di dalam area wisata. Teman Traveler bisa berfoto di sini jika ingin suasana lain yang berbeda.

Daftar keseruan saat liburan ke Camel Republic Thailand di atas semoga bisa menginspirasi ya. Sehingga, agenda saat berwisata tidak hanya berfoto dari satu spot ke spot lainnya! Jadi kapan nih mau ke Hua Hin, Thailand? Next

ramadan

Hotel dengan Bioskop Luar Ruangan di Gili Trawangan, Nonton Film Beratapkan Bintang

Myriad Kitchen and Pastry

Myriad Kitchen and Pastry, Cafe Baru Bertema Modern Asian-Australian di Jakarta