in ,

Hotel dengan Bioskop Luar Ruangan di Gili Trawangan, Nonton Film Beratapkan Bintang

Hotel di Gili Trawangan yang sediakan bioskop luar ruangan, cara asyik untuk membunuh kebosanan!

Hotel dengan bioskop luar ruangan di Gili Trawangan.

Lombok memang dikenal akan surganya peselancar. Namun nggak semua waktu liburan dipergunakan hanya untuk bermain-main di pantai. Teman Traveler dapat melakukan aktivitas romantis bersama pasangan dengan menonton film.

Baca juga : Geopark Belitung Diakui UNESCO Menjadi Global Geopark

Tak perlu kebingunan mencari tempat mana yang menayangkan film, karena 4 hotel dengan bioskop luar ruangan di Gili Trawangan berikut akan membuat liburanmu jadi tambah sempurna. Intip dafarnya ya!

Villa Ombak

Hotel dengan bioskop luar ruangan di Gili Trawangan, via villaombak.com

Karena villa yang ada di Gili Trawangan sebagian besar berada di tepi pantai, Villa Ombak memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menyediakan fasilitas bioskop luar ruangan. Tamu yang datang akan dipersilahkan duduk di beanbag dan nantinya film akan diputar di latar yang berukuran cukup besar.

Villa tampak atas via villaombak.com

Untuk menonton silahkan rogoh kocek sebesar Rp100 ribu. Harga tersebut sudah termasuk popcorn gratis dan camilan kentang goreng. Film akan diputar mulai dari jam 19.00 dan pukul 21.00 waktu setempat. Jika ingin menghabiskan liburan dengan menginap di sini, siapkan tarif mulai dari Rp1 juta per malam.

Aston Sunset Beach Resort

Bioskop luar ruang Aston Gili, via Instagram/astonsunsetbeachresort

Resort di Gili Trawangan berikut juga akan memanjakan tamunya dengan pertunjukkan tiga film gratis yang diputar pukul 18.30 setiap malam. Teman Traveler juga dipersilahkan duduk di beanbag.

Aston Sunset Beach, via Instagram/astonsunsetbeachresort

Bayangkan betapa romantisnya menikmati waktu berdua bersama pasangan dengan menonton film di bawah langit bertabur bintang. Ingin mencobanya kan? Teman Traveler bisa memesan kamar dan siapkan tarif sebesar Rp760 ribu per malam.

Le Pirate Gili Trawangan

Menikmati film di Le Pirate Beach Club, via Instagram/lepiratebeachclub

Nggak cuma memiliki keunikan pada tema yang diusung, Le Pirate juga menyediakan fasilitas yang bikin betah, lho. Aktivitas menonton film di Le Pirate diadakan setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Le Pirate Beach, via Instagram/
jamiejf 

Tak perlu kecewa, karena hotel juga menawarkan kegiatan yang mengasyikkan mulai dari berolahraga tenis meja, bermain permainan papan, bersepeda, dan masih banyak lagi. Bagi kalian yang ingin menginap selama semalam, siapkan tarif mulai dari Rp650 ribu per malam.

Pearl of Trawangan

Bioskop di Pearl of Trawangan, via Instagram/maikaibabe

Untuk menikmati film di Pearl of Trawangan, tamu diharuskan untuk merogoh kocek mulai dari Rp50 ribu. Dengan budget segitu, Teman Traveler sudah mendapatkan popcorn dan minuman. Hotel juga mempunyai beach club di mana tamu dapat bersantai sambil menikmati minuman yang ditawarkan. Untuk menginap selama semalam, tarif yang diperlukan berkisar mulai dari Rp1,2 juta.

Pearl of Trawangan, via Instagram/debra135

Setelah menyimak hotel dengan bioskop luar ruangan di Gili Trawangan tadi, apakah membuat Teman Traveler ingin segera berlibur? Agendakan segera dan jangan lupa untuk jelajah wisata Lombok lainnya ya! Next

ramadan
martabak dan terbul di Jogja

Berburu Martabak dan Terbul di Jogja, Jangan Lupa Jajan Supaya Jalan Makin Semangat

Main-main dengan Flamingo Hingga Foto ala Timur Tengah, Semua di Camel Republic Thailand