in ,

Cassandra Lee Jalan-jalan ke Turki Lanjut Yunani, Kunjungi Kota Ikonik

Cassandra Lee Liburan Musim Dingin di Turki, Lanjut ke Santorini

Liburan Cassandra Lee di Turki dan Santorini
Liburan Cassandra Lee di Turki dan Santorini

Publik figur Indonesia banyak yang sedang menghabiskan waktu dengan liburan musim dingin. Berhubung tidak bisa puaskan hasrat tersebut di Indonesia, mereka melipir ke luar negeri. Ada yang keliling Eropa, Jepang, juga Korea Selatan. Cassandra Lee pun tidak ketinggalan ikutan liburan ke Turki. Seperti apa potretnya? Yuk, disimak ulasan berikut.

Baca juga : Dari Irish Bella Sampai Jovi Adhiguna, Begini Gaya Fashion Traveling di Maroko

Bermain Salju di Turki

Bermain Tengah Salju di Turki via Instagram @cassandraslee
Bermain Tengah Salju di Turki via Instagram @cassandraslee

Cassandra Lee yang sedang liburan di Turki tampak memuaskan diri bermain di kawasan berselimut salju. Dia pun terlihat happy berada di dalam semacam iglo. Bahkan kekasih Randy Martin ini punya kenalan baru di sini, yaitu anjing-anjing lucu yang berkeliaran.

Sarapan Dulu di Restoran Kapadokya

Sarapan Dulu di Restoran Kapadokya via Instagram @cassandraslee
Sarapan Dulu di Restoran Kapadokya via Instagram @cassandraslee

Destinasi wisata favorit pelancong di Turki adalah Kapadokya. Cassandra Lee pun menyempatkan sarapan di salah satu restoran di kawasan bersejarah ini. Dari tempatnya makan, terlihat dengan jelas betapa indahnya Kapadokya.

Menyaksikan Balon Udara di Kapadokya

Menyaksikan Balon Udara di Kapadokya via Instagram @cassandraslee
Menyaksikan Balon Udara di Kapadokya via Instagram @cassandraslee

Salah satu atraksi paling diminati di Kapadokya adalah naik balon udara. Puluhan hot air balloon terbang di langit, jadi pemandangan menarik kalau tidak ingin mengendarainya. Cassandra Lee pun tidak mau ketinggalan, dia ikut merasakan serunya naik balon udara.

Rehat Sebentar di Denizli

Rehat Sebentar di Denizli via Instagram @cassandraslee
Rehat Sebentar di Denizli via Instagram @cassandraslee

Cassandra Lee melanjutkan perjalanan di Turki ke Denizli, kota yang terletak sekitar 10 menit berkendara dari Kapadokya. Aktris sinetron ini terlihat membawa dua koper besar, terlihat siap banget meneruskan tripnya.

Jelajah Hierapolis

Jelajah Hierapolis via Instagram @cassandraslee
Jelajah Hierapolis via Instagram @cassandraslee

Provinsi Denizli pun tidak kalah indah dengan Kapadokya, kawasan ini punya Hierapolis. Area yang dipenuhi bangunan bersejarah di masa Romawi Kuno. Hierapolis disebut sebagai kota suci, sebab dahulu terdapat banyak kuil keagamaan salah satunya dipersembahkan kepada Dewa Hieron.

Ditambah lagi merupakan tempat tinggal bagi warga Yahudi dan Kristen. Sama seperti Cassandra Lee, Teman Traveler yang berkunjung ke sini pun masih bisa menyaksikan reruntuhan bangunannya.

Lanjut ke Santorini

Lanjut ke Santorini via Instagram @cassandraslee
Lanjut ke Santorini via Instagram @cassandraslee

Liburan Cassandra Lee tidak sampai di Turki saja. Si cantik tersebut melanjutkan trip ke Santorini, Yunani. Kota dengan susunan bangunan instagenic ini memang terkenal di kalangan pelancong. Rumah-rumah didominasi warna putih dengan tambahan unsur biru. Aktris ini sampai menyamakan outfitnya dengan warna kubah di area ini.

Puaskan Jelajah Santorini

Puaskan Jelajah Santorini via Instagram @cassandraslee

Masih tetap di Santorini, kawasan yang berada di sebuah pulau dengan gunung berapi aktif. Cassandra Lee mengenakan gaun panjang bermotif floral. Pemain sinetron Cinta Misteri ini tampak begitu menikmati waktunya di Santorini.

Begitulah serunya liburan Cassandra Lee di Turki lanjut ke Santorini. Berdasarkan postingan di Instagram Storynya, Cassandra lanjutkan vakansi ke Inggris. Wah seru nih jalan-jalan lagi! Next

ramadan
Mie Baso Sari Rasa

Mie Baso Sari Rasa, Kuliner Jagoan Legendaris Tasikmalaya

ampuhan Ridge way of artists, in Bali, Ubud. Beautiful calm sunny morning (c) Shutterstock

The Artistic Town of Ubud, Cultural Heart of Bali