in ,

Destinasi Hits Dunia untuk Liburan Tahun 2023

Melbourne
Melbourne

Semua list berikut ini ditentukan berdasarkan data dari situs Skyscanner. Bukan hanya karena destinasinya yang memang oke, tapi juga kemudahan penerbangan, harga yang murah, hingga tingkat kunjungan yang membuat daftar berikut ini bisa kamu contek sebagai tempat yang perlu dikunjungi tahun 2023 mendatang.

Baca juga : Jelajah Wisata Hakodate, Kota Pelabuhan Indah di Negeri Sakura

Melbourne
Melbourne Gambar oleh Wim Kantona dari Pixabay

Ada 10 destinasi teratas, dengan Sofia berada di posisi ketiga. deketahui bahwa ada penurunan harga rata-rata tiket penerbangan ke negara ini sejak pra-pandemi hingga 18 persen. Brussel di tempat keempat, dan Dublin di tempat kelima.

Menyusun peringkat lainnya adalah ibu kota Albania, Tirana, di tempat keenam; Sydney di urutan ketujuh; Belfast di tempat kedelapan; Paris di urutan kesembilan, dan Manila, ibu kota Filipina, melengkapi daftar di urutan ke-10.

Berikut ini daftar lengkapnya :

Tabel di bawah menunjukkan destinasi ‘bernilai terbaik’ untuk tahun 2023, dengan jumlah biaya penerbangan pada tahun 2022 dan persentase yang menunjukkan penurunan harga dibandingkan dengan tingkat pra-pandemi.

  1. Madeira
  2. Melbourne
  3. Sofia
  4. Brussel
  5. Dublin
  6. Tirana
  7. Sydney
  8. Belfast
  9. Paris
  10. Manila

Sumber: Skyscanner.

Dilansir dari Daily mail juga ada rekomendasi untuk tujuan liburan bersama keluarga terbaik. Yang diambil berdasarkan analisis penelusuran antara 2019 dan 2022. Destinasinya adalah Izmir, Turki (kedua, dengan penelusuran naik 168 persen); Madeira, Portugal (ketiga, 123 persen); Menorca (keempat, 115 persen); Verona (kelima, 115 persen); Podgorica, Montenegro (keenam, 81 persen); Bari di Italia (ketujuh, 76 persen); Santorini (kedelapan, 68 persen); Palermo di Sisilia (kesembilan, 61 persen); dan Antalya di Turki (peringkat 10, 48 persen).

Itulah beberapa Next

ramadan

Seruit, Kuliner Khas Lampung Terkenal dengan Rasanya yang Nikmat

Burj Binghatti

Kalahkan Central Park Tower, Gedung 100 lantai ini Akan jadi Hunian tertinggi di dunia