in

Kalahkan Central Park Tower, Gedung 100 lantai ini Akan jadi Hunian tertinggi di dunia

Burj Binghatti
Burj Binghatti

Central Park Tower yang menakjubkan di New York akan kehilangan posisinya sebagai bangunan Apartemen tertinggi di dunia. Saat ini para developer telah meluncurkan ‘hypertower’ di Dubai yang mereka harap nantinya akan mencapai ketinggian 1.550 kaki (472m).

Baca juga : Renungan di Makam Pahlawan, Wisata untuk Memperkaya Jiwa di Hari Kemerdekaan

Burj Binghatti
Burj Binghatti via whatson.ae/

Bangunan itu disebut Burj Binghatti Jacob & Co Residences, merupakan kolaborasi antara perusahaan pengembang properti Emirat Binghatti dan pembuat jam tangan Jacob & Co. Dalam sebuah pernyataan, mereka menyatakan bahwa tujuan pembangunan hypertower itu adalah untuk mencetak rekor sebagai salah satu konstruksi perumahan tertinggi di dunia.

burj-binghatti-jacob-co-residences
burj-binghatti-jacob-co-residences via https://www.constructionweekonline.com/

Seperti yang diketahui Central Park Tower memiliki 98 lantai. Untuk mengalahkannya, Burj Binghatti Jacob & Co Residences akan membangun sampai 100 lantai. Bukan hanya dari sisi ketinggian dan jumlah lantai yang akan menarik perhatian. Foto Rendering bangunan menunjukkan bagian puncak akan memakai ‘mahkota’ menara berbentuk berlian.

Apartemen tertinggi di Dunia
Apartemen tertinggi di Dunia via Arabian Business

Untuk lokasi pembangunannya akan berada di Dubai. Dikatakan bahwa Burj Binghatti akan berdiri dengan mewah di jantung distrik keuangan paling terkemuka di Dubai, Business Bay.

Sebuah pernyataan dilansir dari dailymail menyebutkan bahwa: ‘Desain yang diusulkan memiliki lebih dari 100 lantai yang terdiri dari tempat tinggal mewah dengan dua kamar tidur dan tiga kamar tidur. ‘Hypertower ini juga menampung tim pelayan yang berdedikasi, menawarkan layanan a la carte seperti penitipan anak, pengawalan, sopir, bahkan juga koki pribadi.’ Next

ramadan
Melbourne

Destinasi Hits Dunia untuk Liburan Tahun 2023

Atm tertinggi di dunia

Wisata di Khunjerab Pass, Lokasi ATM Tertinggi di Dunia