in ,

Pecinta Anime dan Manga, Destinasi Ini Untuk Kamu

Destinasi Wisata di Jepang yang Tepat Untuk Pecinta Anime dan Manga

Jepang merupakan negara yang memiliki berbagai macam daya tarik. Mulai dari budaya hingga destinasi wisatanya. Bagi para pecinta anime dan manga, Jepang juga dapat menjadi tempat yang paling seru untuk dikunjungi. Berikut ini, Travelingyuk.com memberikan destinasi wisata yang tepat untuk para pecinta kartun dan manga.

Baca juga : 3 Wisata Salju di Indonesia dengan Atmosfer Musim Dingin ‘Abadi’

J World Tokyo

Kapsul yang ada dalam anime Dragon Ball via instagram/jeewlz

Pada tempat yang berada di Pusat Perbelanjaan Sunshine City Ikebukuro ini, kamu dapat menemukan segala yang berhubungan dengan anime. J-World Tokyo memiliki berbagai wahan dan atraksi yang bertema anime. Mulai dari Dragon Ball, Naruto, One Piece, hingga pujasera serta makanan bertema anime dapat ditemukan di sini.

Kyoto Manga Museum

Terdapat sekitar 350.000 komik via instagram/divaniajesslyn

Museum yang telah dibuka pada tahun 2006 ini dapat menjadi surga bagi para pecinta manga. Di sini kamu dapat menemukan segala macam manga mulai berbagai tahun dan jenis. Koleksi di dalam tempat ini mencapai 350.000 buah komik, tapi hanya sekitar 100.000 yang dapat dipinjam dan dibaca.

Conan Station

Stasiun Conan di Tottori via instagram/niepongt3

Stasiun Conan berada di Prefektur Tottori yang tidak lain adalah tempat kelahiran Aoyama Gosho. Di dalamnya stasiunnya terdapat beberapa koleksi yang berhubungan dengan detektif super jenius ini. Begitu pun dengan keretanya yang mengadopsi desain dan konsep serba conan.

Museum Fujiko F. Fujio

Pengunjung sedang berposo sembari mengecup patung Doraemon via instagram/margareth_angelina

Dalam museum yang telah dibuka semenjak Bulan September 2011 ini, kamu dapat menemukan banyak karya-karya Fujiko F. Fujio. Doraemon adalah karakter utama yang dapat banyak ditemukan dalam museum ini. Namun kamu juga dapat menemukan karya Fujiko F. Fujio yang lain seperti P-Man.

Jepang memang memiliki banyak daya tarik untuk para wisatawan. Salah satunya adalah tempat-tempat yang berhubungan dengan anime dan manga. Suka Manga? Segera masukan tempat di atas dalam jadwal perjalananmu berikutnya ya. Next

ramadan

Nongkrong Seru di Picknick Kaliki, Kafe Baru Rasa Bali di Kota Bandung

Tak Bisa Foto Sembarangan, Destinasi Wisata Ini Punya Peraturan yang Ketat