in ,

4 Fakta Kastil Windsor, Area Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kastil Windsor yang Megah Ini juga Merupakan Tempat Favorit Ratu Elizabeth

Royal Wedding yang membuahkan gelar suami istri Duke and Duchess of Sussex tersebut memang mandapat banyak perhatian publik. Momen mengagumkan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle dilangsunkan pada komplek Kastil Windsor yang megah, termasuk dengan St. George’s Chapel yang megah. Berikut Travelingyuk akan membahas empat fakta kastil ini.

Baca juga : Rambut Tertinggi di Dunia, Benar-benar Bikin Terkesima!

Jangan Melakukan Pre-Wedding di Area Kastil

Kemegahan Kastil Windsor via instagram
Kemegahan Kastil Windsor via instagram/myfoto_may

Meskipun banyak tempat romantis untuk dijadikan sebagai latar foto pra-pernikahan, ternyata pihak Kastil Windsor melarang pengunjung untuk foto pra pernikahan di sini. Namun, pihak petugas mengizinkanmu untuk berfoto hanya di area Precincts Kastil. Kamu juga tidak diijinkan mengambil foto atau video di area State Apartments dan gedung St. George’s.

Ada Tur Gratis untuk Pengunjung

Warga sipil area Kastil Windsor yang ingin dmelihat pernikahan Pangeran Harry via instagram
Warga sipil area Kastil Windsor yang ingin dmelihat pernikahan Pangeran Harry via instagram/federica.scozzi

Saat kamu tiba di kastil ini, bergabunglah dengan tur gratis yang berlangsung selama 30 menit. Petugas resmi Kerajaan yang jadi pemandu akan mengajakmu berkeliling ke area luar ruangan di Kastil Windsor. Mereka menceritakan sejarah serta peran kastil pada era sekarang. Tur dimulai dari Courtyard dan berakhir di State Apartments.

Tempat Sang Ratu Bersantai

Pangeran Harry dan Meghan Markle di dalam Kastil Windsor via instagram
Pangeran Harry dan Meghan Markle di dalam Kastil Windsor via instagram/lanacioncom

Kastil Windsor juga menjadi tempat kesukaan Ratu Elizabeth untuk bersantai di akhir pekan. Biasanya saat perayaan Paskah di bulan Maret-April Sang Ratu juga menghabiskan waktunya di tempat ini. Saat Perang Dunia II Ratu Elizabeth juga menghabiskan waktu di tempat ini bersama adiknya Margareth.

Terlihat dari Segala Penjuru Windsor

Jalan setapak menuju masuk kastil via
Jalan setapak menuju masuk kastil via en.wikipedia.org

Dengan ukurannya yang sangat luas dan megah, kastil ini dapat terluhat dari segala sisi Kota Windsor. Luasnya mencapai 5,3 hektar dan terdiri dari beberapa bagian. Seperti, The Round Tower, The State Apartments, Private Apartments, St. George’s chapel,  The Long Walk, sampai Norman Gate.

Kawasan yang luas dan megah, membuat Kastil Windsor menjadi salah satu Landmark Inggris yang ada di Kota Windsor. Apalagi tempat ini juga sering menjadi lokasi acara besar dari The Royal Family.

  Next

ramadan
Selfie dengan kacamata hitam

10 Ide Pose Selfie Liburan, Bikin Instagram-mu Makin Kece

Ilustrasi turis pria di atas gunung

Tips Liburan Pria Single, Tetap Have Fun Meski Sendirian