in ,

10 Ide Pose Selfie Liburan, Bikin Instagram-mu Makin Kece

Deretan Ide Pose Selfie Seru untuk Memeriahkan Liburan

Selfie dengan kacamata hitam
Selfie dengan kacamata hitam via Instagram oculussunglasseshr

Salah satu kegiatan paling seru kala sedang liburan adalah foto-foto. Namun ada kalanya kita kehabisan ide angle atau gaya untuk menghasilkan gambar menarik. Tapi jangan khawatir, Travelingyuk punya beberapa pose selfie liburan yang bisa dijadikan inspirasi.

Baca juga : Pilihan Tempat Sarapan Dekat Stasiun Gubeng, Isi Tenaga Sebelum Lanjut Liburan di Kota Pahlawan

Pose tersebut bisa dipratekkan ketika sedang berwisata bersama kerabat maupun sosok terdekat lainnya. Dijamin liburan bakal jauh lebih menyenangkan dan hasil fotonya bisa membuat akun Instagram kian semarak. Tanpa banyak kata, berikut adalah daftar sejumlah ide pose selfie liburan mantap yang bisa kamu ikuti.

1. Orang Selfie Di-Selfie

Pose selfie on selfie
Pose selfie on selfie via Instagram charlotte_hews

Cobalah ambil foto selfie diri sendiri, dengan latar belakang teman atau keluarga yang juga sibuk melakukan selfie masing-masing. Hasilnya, bakal tercipta foto yang lucu. Dijamin yang melihat bakal tersenyum-senyum ketika jepretan tersebut diunggah ke media sosial.

2. Pakai asesoris

Selfie dengan kacamata hitam
Selfie dengan kacamata hitam via Instagram lifeasusdotcom

Untuk semakin menambah semarak foto selfie, tak ada salahnya menggunakan beberapa aksesoris. Kaca mata hitam atau topi keren bisa menjadi pilihan.

Bagi mereka penggemar sepakbola atau olahraga lain, mengenakan topi tim favorit juga bukan opsi yang buruk. Boleh juga tambahkan beberapa gelang, atau jam tangan analog. Cobalah memakai scarf atau kalung cantik untuk menambah keren foto selfie-mu.

3. Aura misteri

Selfie sembari menutupi wajah
Selfie sembari menutupi wajah via Instagram lacroiseedesmondes

Aura misteri biasanya akan membuat seseorang kian penasaran. Kamu bisa menciptakan aura tersebut dalam foto selfie dengan menutupi sebagian wajah atau salah satu mata.

4. Tunjukkan passion

Foto peralatan mendaki gunung
Foto peralatan mendaki gunung via Instagram mountainjohnny_days

Alih-alih melakukan selfie dengan cepat, gunakan waktu yang ada untuk berpikir. Tunjukkan apa yang menjadi gairah terbesarmu ketika sedang berwisata. Salah satu caranya dengan mengabadikan gambar benda-benda khusus.

Misalnya saja, kamu termasuk orang yang hobi mendaki gunung. Kamu bisa menciptakan foto yang indah dengan memotret kakimu yang tengah berbalut sepatu treking plus beberapa perlengkapan mendaki seperti tongkat atau tas carrier.

5. Foto sepatu

Pose foot selfie yang populer
Pose foot selfie yang populer via Instagram dixie.leigh

Kadang orang bisa bosan jika terus-menerus melihat foto wajah di media sosial. Sesekali kamu perlu menunjukkan sesuatu yang segar dan beda. Salah satunya bisa dilakukan dengan memfoto kaki.

Dengan angle dan properti yang tepat, kamu bisa membuat foto kaki kelihatan indah lho. Pose semacam ini cocok sekali digunakan untuk mengabadikan jalanan yang punya fitur unik dan khas.

6. Gunakan warna-warna terang

Selfie dengan latar belakang warna terang
Selfie dengan latar belakang warna terang via Instagram pandapaner

Salah satu cara efektif untuk menarik perhatian orang dengan foto selfie-mu adalah melibatkan warna-warna terang dan mencolok. Itu artinya kamu bisa coba berfoto dengan latar belakang balon, mural dengan kontras tinggi, barisan buah-buahan segar di supermarket, dan masih banyak lagi.

7. Selfie di depan cermin

Selfie di depan cermin
Selfie di depan cermin via Instagram hopemariefit

Selfie di depan cermin juga termasuk pilihan yang oke jika kamu sudah bosan dengan pose standar. Salah satunya bisa dilakukan dengan berpose di depan kaca spion mobil, tapi jangan sembari menyetir ya.

8. Permukaan mengkilap

Foto selfie dengan pantulan lensa
Foto selfie dengan pantulan lensa via Instagram esojaime

Kamu juga bisa melakukan selfie dengan memotret pantulan dirimu di benda-benda yang punya permukaan mengkilap. Entah itu mobil atau lampu taman, pastikan benda tersebut memiliki keunikan tersendiri hingga menarik perhatian orang yang melihatnya.

9. Foto bayangan

Selfie dengan memotret bayangan
Selfie dengan memotret bayangan via Instagram smcavanaugh

Foto bayangan seperti ini akan jauh lebih sempurna jika matahari bersinar tepat di bagian belakang punggung. Untuk hasil maksimal, carilah tempat yang menunjukkan bayangan dengan jelas. Namun jika ingin sedikit kreatif, kamu bisa mencobanya di permukaan air atau mungkin pasir.

10. Pose konyol

Selfie dengan muka konyol
Selfie dengan muka konyol via Instagram lularoestephanieyosh

Pose ini mungkin sudah cukup umum, namun tidak pernah gagal untuk mencairkan suasana selama perjalanan. Kamu cukup bertingkah konyol dengan mengenakan asesoris lucu, menjulurkan lidah, atau menunjukkan pose aneh.

Itulah tadi daftar pose selfie liburan yang bisa dijadikan inspirasi para traveler. Ada ide pose lainnya? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar. Next

ramadan
Seorang model berpose di Baluran

3 Lokasi Wisata ala Afrika di Indonesia, Eksotis nan Memukau

4 Fakta Kastil Windsor, Area Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle