in

4 Headphone yang Paling Cocok untuk Teman Traveling

Agar liburanmu semakin menyenangkan pastikan kamu tak salah memilih headphone ya

Headphone jadi sahabat terbaik ketika kamu traveling, apalagi buat kamu yang suka solo traveling. Beberapa aktivitas yang membutuhkan ‘teman’ saat traveling, misalnya saat menunggu pesawat atau keretamu berangkat. Dengan playlist yang sudah kamu tata rapi di smartphonemu, kegiatan menunggumu jadi tak terasa. Tapi mendadak menjadi bencana jika headset yang kamu bawa tidak nyaman atau malah bikin kamu ribet. Berikut rekomendasi Travelingyuk untuk pilihan headphone terbaik yang harus kamu bawa di liburanmu.

Baca juga : Pertolongan Pertama Jika Handphone Terjatuh ke Air, Penting!

Beats Solo 3 Wireless by Dr.Dre

Beats Solo 3
Beats Solo 3 [image source]
Berada dalam perjalanan yang belum tentu  menemui stop kontak, pasti gadget yang hemat baterai akan selalu dibutuhkan. Selain memiliki keunggulan koneksi tanpa kabel, Beats Solo 3 Wireless ini memiliki ketahanan baterai selama 40 jam dengan penggunaan tanpa henti. Headphone besutan rapper ternama Amerika Serikat, Dr.Dre, ini memiliki kualitas suara yang premium. Suara yang jernih, luas, seimbang dan berdimensi adalah elemen yang dimaksimalkan dalam headphone ini.

Powerbeats 3 Wireless by Dr.Dre

Powerbeats 3
Powerbeats 3 [image source]
Karena koneksi dari smartphonemu menuju earbuds tanpa harus mellintasi kabel, tentu saja keribetan seperti kabel yang kusut dan kabel nyangkut nggak bakal kamu temui. Selain itu, kamu tidak perlu khawatir ketika menghadapi cuaca hujan yang tidak bisa di tebak dalam perjalanan. Karena Powerbeats 3 wireless tidak hanya memiliki ketahanan baterai selama 12 jam, tapi juga kedap air. Kamu juga tidak perlu menunggu lama untuk recharge baterai earbuds ini, karena hanya dengan earbuds ini memiliki fitur 5 minutes fast fuel.

Skull Candy Inkd Wireless Earbuds

Skull Candy Ink'd
Skull Candy Ink’d [image source]
Traveling pasti identik dengan barang bawaan yang cukup banyak dan tentu saja tergantung berapa banyak kapasitas barang yang mampu dibawa orang tersebut. Maka dari itu, memilih earbuds atau headphone yang ringan juga menjadi salah satu opsi agar perjalanan tidak terlalu berat tapi tetap asyik. Inkd wireless earbuds dari skull candy ini memiliki bobot hanya seberat 24 gram. Dengan isolasi yang baik, bisa dipastikan gangguan suara dari luar tidak akan mengganggu playlistmu. Ketahanan baterainya pun cukup tangguh dan dapat bertahan selama 8 jam pemakian.

Skull Candy Uproar Headphone

Skull Candy Uproar
Skull Candy Uproar [image source]
Skull Candy dikenal selalu memiliki desain dan warna-warna yang menarik. Karena memang selain mengutamakan kualitas suara, merk yang satu ini juga memadukan unsur fashion di dalamnya. Seperti series Uproar ini. Bentuknya yang simple dipadukan dengan enam warna yang menarik. Pilihan warna seperti royal blue, orange-navy, famed red-black, street gray-black, white-gray, dan black bakal match banget dengan OOTD liburanmu.

Masih bingung pilih-pilih headphone buat temen perjalananan? Jangan sampai salah pilih ya, biar nggak ribet di tengah perjalanan. Next

ramadan

Mom I’m Fine, Pria Ini Selalu Ngabarin Ibunya Ketika Sampai di Negara Tujuan

Guest house lucu, Masbro Village

Masbro Village, Tempat Menginap Instagenic di Malaka