in , , , ,

Hill House Batu, Resto Bergaya Beach Club Bali

Yang rindu akan Bali bisa coba sensasinya di Hill House

hill house batu
peraturan resto

Siapa sih yang gak demen sama suasana Bali yang dipenuhi beach club dan kafe ala pinggir pantai? Para wisatawan luar Bali senang menghabiskan waktu di beach club Bali yang cocok banget buat nge-chill. Nah, warga Malang kini gak perlu jauh-jauh ke Bali untuk nikmati vibes Seminyak Bali. Sebuah resto baru bernama Hill House Batu, yang baru saja opening di tahun 2020 ini punya konsep ala beach club gitu. Penasaran? Yuk simak!

Baca juga : Situ Rawa Gede, Nikmati Kabut Pagi ala Pegunungan di Bogor

Resto dengan Vibes Beach Club Ala Seminyak Bali

Ilustrasi via ig/@yoiki_malang

Seringkali disebut sebagai resto eksklusif karena fasilitas bak beach club Seminyak. Nuansa Bali ditampilkan dengan adanya 9 bed yang mengelilingi kolam Renang dipercatik dengan payung khas berwarna merah.  Hospitality server di Hill House juga dibuat sama dengan beach club Bali loh. Resto ini punya 2 lantai dengan rincian 1 lantai meliputi ruangan indoor dan outdoor. Sementara lantai atas adalah ruangan indoor.

Bagian Indoor lantai 2 via ig/@ayubesty

Bukan hanya suasana Bali, pemandangan pegunungan dan hamparan kota Batu juga jadi spot terasyik saaat menikmati hill house. Selonjoran di bed, menyeruput secangkir kopi dan camilan, ditemani pemandangan alam yang segar tentu amat berkesan. Apalagi suhu dingin di kawasan Hill House ini mencapai 15 derajat celcius. Suasana malam justru semakin meriah dengan lampu-lampu kuning yang menggantung di sepanjang area bed. Cocok banget jadi tempat nge-chill ala Seminyak Bali gitu.

Ilustrasi via ig/@arga.sants

Lokasi, Jam Buka, dan Menu

Ilustrasi via ig/@yoiki_malang

Hill House Batu terletak di kawasan dataran tinggi tepatnya di Jalan Mawar, Songgokerto, Batu. Resto ini hanya buka mulai jam 11:00 hingga 19.00. Teman Traveler bisa menikmati sajian menu ala Korean and Japanese Fusion seperti Bulgogi, Teriyaki, Unagi dan masih banyak lainnya. Eits, yang suka menu khas Indonesia gak perlu bingung, ada sajian makanan seperti iga bakar, nasi goreng, dan bebek rica. Tak lupa menu dessert untuk menemani santai. Menu minumannya juga lengkap dari varian coffee, tea, healthy juice, milk, mocktails, beers, wine, dan minuman bersoda. Tak usah takut kantong jebol, makanan dan minuman disini dimulai dari harga Rp 20.000-an hingga Rp 135.000.

Ilustrasi via ig/@hillhousebatu

Peraturan Resto

Ilustrasi via ig/@hillhousebatu

Meski baru resmi dibuka di tahun 2020, resto ini sangat ramai pengunjung. Karenanya, pengelola resto menerapkan beberapa kebijakan seperti batasan menikmati suasana resto maksimal 2 jam tiap pengunjung. Lebih baik melakukan reservasi sebelum datang jika tak mau menunggu antrian.  Sayangnya, untuk menikmati bed outdoor hanya bisa dilakukan di hari weekend dengan tarif Rp 500.000.

Cafe dengan Vibes Bali di Malang

Ilustrasi via ig/@fatiinfr

Teman Traveler yang ingin bebas berlama-lama sambil ngopi ala vibes Bali bisa coba AND Coffee Space di Jalan Jakarta 20, Malang. Kafe ini menyediakan dekorasi Bali seperti payung khasnya dan dekorasi dari jerami yang banyak menggantung menutupi lampu.

Wah Hill House Batu bisa jadi pilihan cihui buat warga Malang yang pengen santai asyik ala beach club tanpa perlu terbang jauh ke Bali. Teman Traveler yang lagi berada di Malang juga bisa mampir menikmati keseruannya. Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

fi bodyworks spa bali

Wisata Wellness yuk! di Bodyworks Spa Bali

ekstens coffee jogja

Perpaduan Gaya Jawa dan Modern di Ekstens Coffee Jogja