in ,

Berbentuk Mall Mewah, Iconsiam Bangkok yang Baru Diresmikan Jadi Destinasi Wisata Belanja dan Hiburan Terbesar di Thailand

Iconsiam Bangkok, Pusat Perbelanjaan Terbesar di Thailand Resmi Dibuka

Iconsiam Bangkok, yang baru resmi dibuka pada 10 November 2018 lalu menjadi pusat perbelanjaan dan hiburan terbesar di Thailand. Jika beberapa kali berlibur ke Negeri Gajah Putih Teman Traveler belanja di Platinum Fashion Mall atau MBK Center, sekarang hadir satu lagi destinasi wisata belanja baru yang boleh dicoba. Bangunannya megah, terdiri atas dua gedung yang masing-masing memiliki ketinggian 70 dan 52 lantai. Sempat mengundang kontroversi karena kemewahannya, bangunan ini tetap rampung dikerjakan. Ini dia Iconsiam! Ikon baru di Thailand!

Baca juga : Clean Meat Sebuah Inovasi Daging Hasil Laboratorium

1. Pusat Perbelanjaan di Tepi Sungai

Iconsiam di Pinggir Sungai Chao Phraya via Instagram/ jitrada_jjj

Sudah sejak lama Thailand menjadi salah satu destinasi wisata belanja yang ada di Asia Tenggara. Menyandang status tersebut, negeri ini sepertinya tidak mau berhenti menyediakan beragam pilihan tempat belanja yang membuat nyaman para tamunya. Iconsiam Bangkok adalah salah satu bukti nyata. Uniknya, bangunan megah ini berdiri di tepian Sungai Chao Phraya. Sungai terbesar di Thailand sepanjang 372 Km yang memang kerap dijadikan objek wisata.

2. Beragam Fasilitas Iconsiam yang Lengkap

Iconsiam Bangkok, Pusat Perbelanjaan Terbesar di Thailand via Instagram/ yinzieee

Berpredikat sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan terbesar di Bangkok, Iconsiam dilengkapi berbagai fasilitas istimewa. Beberapa bahkan sangat wah dan tidak biasa ada di dalam gedung. Seperti air terjun, taman luar ruangan, hotel dan kondominium mewah. Selain itu, di sini juga terdapat sekitar 100 restoran dan 7.000 gerai untuk kedai-kedai lokal atau mewah. Lengkap! Semua ada!

3. Sooksiam, Area di Iconsiam Hadirkan Budaya dari 77 Provinsi di Thailand

Suasana di Sooksiam via Instagram/ sooksiam

Di salah satu lantai yang ada di Iconsiam Bangkok, Teman Traveler akan menemukan sebuah area bernama Sooksiam. Area dengan luas 16.000 meter persegi ini disediakan khusus untuk mempromosikan seni, budaya dan makanan yang ada di 77 Provinsi Thailand. Di sini terdapat juga pasar apung berukuran kecil, tempat aneka jajanan dan kuliner khas dijual. Jika tidak ingin lelah keliling gedung, cukup ‘nongkrong’ di sini sambil makan dan jajan.

4. Pusat Wisata Belanda dan Hiburan Berbentuk Mall Mewah

Merupakan Pusat Perbelanjaan yang Mewah dan Megah via Instagram/ art.thippanya

Iconsiam Bangkok sebagai pusat komersil dibangun dengan menghabiskan biaya sebesar 1,65 miliar dollar AS. Di sini terdapat ratusan gerai dari brand-brand ternama dunia. Terdapat pula kondominium-kondominium mewah bertingkat tinggi dengan fasilitas super lengkap dan modern. Ia menjulang tinggi dan megah di pinggiran sungai terbesar Thailand.

Iconsiam Bangkok menambah panjang daftar wisata belanja di Thailand. Mengunjunginya untuk sekadar jalan-jalan atau berbelanja boleh juga! Asal jangan sampai kalap saja! Yuk! Liburan ke Thailand! Next

ramadan
Cliq Coffee Kitchen di Jakarta

Instagenic dan Baru di Jakarta, Cliq Coffee & Kitchen Pas Bagi Penggila Sosmed

Ide Liburan Tahun Baru

Gak Mahal Tapi Berkesan, ini 5 Ide Liburan Tahun Baru Murah Meriah