in ,

Instagenic dan Baru di Jakarta, Cliq Coffee & Kitchen Pas Bagi Penggila Sosmed

Cliq Cofee & Kitchen, pas untuk mempercantik feed Instagrammu!

Cliq Coffee Kitchen di Jakarta
Cliq Coffee Kitchen di Jakarta

Kota besar seperti Jakarta, selalu menarik untuk dikunjungi. Tak hanya punya fasilitas umum yang lengkap, berbagai ragam kuliner juga bisa dengan mudah ditemui. Mulai dari kuliner tradisional seperti soto betawi, ketoprak, hingga kafe-kafe yang kekinian turut meramaikan kota ini. Salah satu kafe yang mencuri perhatian adalah Cliq Coffee & Kitchen. Kafe dengan nuansa instagenic dan juga hits di kalangan anak muda. Bagi Teman Travaler penggila sosmed dan suka nongkrong berlama-lama bersama teman-teman, yuk ketahui lebih dekat tentang kafe satu ini.

Baca juga : Pantai di Bali Pilihan Artis Indonesia, Siapa Tahu Bisa Bertemu Nih

Suasana Instagenic

Instagenic
Instagenic via Instagram/nevaindriany

Memiliki bangunan yang super cantik, Cliq Coffee & Kitchen memberikan nuansa yang elegan. Bangunan luar dicat dengan warna putih sehingga memberikan kesan bersih dan juga cerah. Ruangan di dalamnya juga tampak instagenic. Pelanggan yang datang pun berlomba-lomba untuk menghasilkan foto dengan latar belakang yang menarik. Interior ruangan didominasi oleh cat pastel berwarna peach, pink, dan juga biru. Hiasan-hiasan kecil juga turut meramaikan ruangan seperti tanaman kaktus, lukisan wajah dengan warna yang menarik, lampu neon dan juga lampu gantung. Bangku-bangku dan mejanya pun tampak serasi. Pas banget nih jadi background foto-fotomu.

Tempat yang Nyaman

Terbagi menjadi dua ruangan
Terbagi menjadi dua ruangan via Instagram/rsklaper

Selain mata dimanjakan dengan ruangan yang terkesan instagenic, ruangan Cliq Coffee terbagi menjadi indoor dan outdoor. Bangunan pun terdiri dari dua lantai, sehingga pelanggan yang datang bisa memilih untuk duduk di lantai atas atau bawah. Ruangan indoor terasa nyaman karena pelanggan bisa menikmati hidangan sambil membuka dan bermain dengan laptopnya. Area Outdoor, merupakan tempat yang cocok bagi Teman Traveler yang ingin menghirup udara sekitar. Pelanggan sangat dimanjakan karena tersedia fasilitas berupa internet gratis dan juga mushala.

Menu-Menu yang Menarik

Menu-menu yang menarik
Menu-menu yang menarik via Instagram/eatbitesnap

Tak hanya unggul dari segi bangunan dan suasana, tempat ini tentu saja hadir dengan menu-menu yang beragam. Mulai dari makanan Western hingga Asia juga ada di sini. Pisang goreng, ayam sambal matah, wagyu rolled steak, pan seared salmon, bisa dinikmati di sini. Kopi yang disajikan pun juga menarik untuk dicoba, lho. Namun, Teman Traveler wajib banget nih mencoba kopi impornya yang berasal dari Kolombia dan Rwanda.

Lokasi dan Jam Buka

Cliq Coffee tampak luar
Cliq Coffee tampak luar via Instagram/rezarevolusi

Beralamat di Jalan Cipaku I No. 9A, RT2, RW 4, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Cliq Coffee buka setiap hari Senin hingga Sabtu mulai dari jam 08.00 hingga pukul 22.00 malam dan Minggu buka dari jam 07.30. Tak sulit untuk menemukannya karena posisinya berada di sebrang gedung Pasar Santa. Bertempat di dalam gang kecil, bagi Teman Traveler yang membawa kendaraan bermobil bisa memarkirkan kendaraannya di luar.

Itu tadi ulasan singkat mengenai Cliq Coffee & Kitchen di Jakarta. Bagaimana, tertarik untuk nongkrong sambil foto-foto cantik di kafe ini? Next

ramadan
Daerah Pengrajin Perak di Indonesia

Daerah Pengrajin Perak di Indonesia, Bisa Intip Cara Pembuatannya Sampai Borong Perhiasan

Berbentuk Mall Mewah, Iconsiam Bangkok yang Baru Diresmikan Jadi Destinasi Wisata Belanja dan Hiburan Terbesar di Thailand