in ,

Intip Gemasnya Kampung Winnie the Pooh di Taiwan, Penuh Mural Beruang Lucu!

Kampung Winnie the Pooh di Taiwan

Kampung Winnie The Pooh di Taiwan
Kampung Winnie The Pooh di Taiwan

Kampung Winnie the Pooh di Taiwan berikut ini seperti “rumah” bagi para pecintanya. Mural-mural lucu bergambar tokoh beruang yang gembul tersebut merupakan kreasi para anak muda setempat.

Baca juga : Siapa Sangka 5 Negara Eksotis Ini Dekat dengan Indonesia

Kini, ia menjadi salah satu spot berfoto yang digandrungi oleh masyarakatnya. Seperti apa “penampakan” kampung yang menggemaskan ini? Ini dia ulasannya!

1. Ide dari Anak Muda Setempat

Ide Mural dari Anak Muda Setempat via Instagram/mhan_0506

Kampung Winnie the Pooh di Taiwan adalah ide dari Chen Chien-yu. Awalnya, ia membuat mural hanya untuk membuat bagian luar rumah kakek dan neneknya terlihat menyenangkan. Chen kemudian mengajak beberapa teman sekelasnya saat di Sekolah Dasar.

Menjadi Spot Foto via Instagram/iam_sunnylala

Sekelompok anak muda tersebut lantas mengumpulkan uang untuk membeli cat serta berbagai peralatan yang dibutuhkan. Mereka melakukannya sendiri, mulai dari melapisi dinding hingga melukisnya.

2. Mural Aneka Tokoh Kartun, Bukan Hanya Winnie The Pooh

Mural Bukan Hanya Gambar Winnie the Pooh via Instagram/wei_0528

Winnie the Pooh dipilih karena kecintaan mereka saat kecil pada tokoh tersebut. Mereka pun lantas berimajinasi menggambar mural Winnie the Pooh. Selain beruang lucu, Chen dan kawan-kawan juga menggambar beberapa tokoh kartun lain.

Mereka Juga Menggambar Tokoh Lain via Instagram/shuyun__12

Tokoh-tokoh tersebut digambar dengan lucu. Seperti Rilakkuma, Line’s Brown Bear, Toy Story’s Lots-o-Huggin’ Bear dan The Kumamon Bear dari Kumamoto Prefektur.

3. Semula Ditentang, Kini Jadi Destinasi Wisata

Semula Ditentang Kini Jadi Destinasi Wisata via Instagram/nn.o____

Pekerjaan Chen dan teman-temannya tidak lantas mendapat sambutan baik. Bahkan ketika itu sang kakek menentangnya. Mural-mural di dinding rumahnya dianggap coretan yang mengganggu. Namun setelah melihat hasilnya, kakek dan nenek Chen memujinya.

Saat Diunggah Langsung Menarik Perhatian via Instagram/iamround

Foto-foto mural di sini kemudian diunggah ke situs media sosial. Hasilnya, banyak yang sengaja datang untuk melihat dan berfoto. Karena keberhasilan ini, para tetangga pun membiarkan dinding rumahnya dilukis. Mural lucu ini dinilai akan bantu mengenalkan daerah mereka ke masyarakat yang lebih luas.

4. Lokasi

Berlokasi di Wenming Street via Instagram/shuyun__12

Tertarik untuk melihat mural Winnie the Pooh dan kawan-kawannya yang menggemaskan? Saat berlibur ke Taiwan nanti, Teman Traveler boleh mampir ke sini. Lokasinya ada di lingkungan Wenming Street.

Agendakan untuk Berkunjung Ya! via Instagram/hahaha4129kk

Surga Winnie The Pooh ini berada di Greater Tainan’s Siaying District. Kampung menggemaskan ini dikenal dengan nama A-lann Color-Painting Village with Winnie The Pooh.

Kampung Winnie the Pooh di Taiwan tampak instagenic, lucu dan menggemaskan. Teman Traveler yang hobi dengan beruang ini pasti betah saat berkunjung nanti! Jadi kapan punya rencana untuk plesiran ke Taiwan? Next

ramadan
Nyepi di Ubud

Serunya Suasana Nyepi di Ubud, Ada Ogoh-ogoh hingga Perang Api

Petis Runting Pak Lasjan

Petis Runting Pak Lasjan, Kuliner Bermula dari Banyaknya Tulang Kambing Sisa Sate