in ,

Toko di Jepang Ini Sewakan Kimono Lengkap dengan Hijab, Tetap Stylish!

Kimono dengan hijab di Jepang, wisatawan muslim jadi makin stylish!

Kimono dengan hijab

Berlibur ke Jepang, sayang kalau nggak mencoba sesuatu yang baru. Memakai kimono merupakan satu dari sekian banyak pilihan yang patut dijajal. Tenang saja, bagi Teman Traveler muslim yang berencana kesini, kalian juga bisa tampil stylish kok. Karena sebuah toko di Jepang ini tawarkan kimono lengkap dengan hijab. Sekeren apa ya? Intip yuk!

Baca juga : 5 Tips Memilih Pakaian Saat Liburan Musim Dingin, Hangat dan Stylish!

Sediakan Hijab

Kimono dengan hijab, via Instagram/kyoto.yumeyakata.id

Sebuah tempat penyewaan kimono di Jepang bernama Yumeyakata punya sesuatu yang menarik terutama bagi wisatawan muslim yang mengenakan hijab. Berbeda dari yang lain, di sini mereka menyediakan hijab yang diberi nama Wagaya. Pelanggan bebas memilih berbagai macam pilihan hijab yang disesuaikan dengan kimono. Kalian bisa tetep stylish nih!

Banyak Motif Cantik

Beragam motif, via Instagram/halalmediajapan

Tak hanya satu warna, Yumeyakata tawarkan bermacam motif yang serasi dengan kimono. Motif bunga kecil hingga berukuran besar pun ada. Selain itu bagi Teman Traveler yang suka dengan warna terang, kalian dapat memilih hijab berwarna merah, ungu, atau oranye.

Untuk yang ingin mencoba hijab dengan warna lembut, di sini juga tersedia warna pastel seperti merah muda, putih, hingga krem. Nggak perlu pusing lagi deh dalam memilih!

Wisatawan Muslim Tetap Stylish

Tampil lebih stylish, via Instagram/torafuru_id

Menawarkan kimono beserta hijab menjadi nilai plus bagi wisatawan muslim yang berkunjung ke Jepang. Mereka bisa terlihat lebih stylish ketika mengenakannya.

Kimono dengan Wagaya, via Instagram/torafuru_id

Jika tertarik memakai, Teman Traveler bisa siapkan budget mulai dari Rp350 ribuan per orang. Harga tersebut belum termasuk tata rias dan rambut. Kalau ingin mencoba Wagaya siapkan budget mulai dari Rp40 ribuan.

Tersedia Untuk Anak-Anak

Tersedia untuk anak-anak, via Instagram/kyoto.yumeyakata.id

Tenang, nggak hanya orang dewasa saja kok yang bisa menikmati menggunakan kimono. Anak-anak pun juga bisa. Yumeyakata punya koleksi kimono dengan berbagai motif yang menarik untuk dicoba.

Motif cantik, via Instagram/kyoto.yumeyakata.id

Jika berwisata ke Jepang dan ingin mencobanya nanti, silahkan saja datang ke alamatnya yang berada di Sigmogyo Ward, Kyoto. Tempat penyewaan ini beroperasi setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga pukul 19.30.

Bagi wisatawan muslim bepergian ke Jepang bukanlah menjadi suatu hambatan. Kalian bisa terlihat lebih stylish dan mencoba berbagai macam makanan halal di sana. Kapan nih liburan ke Negeri Sakura? Next

ramadan
Olahan ikan khas Be Sanur Bali

Nikmati Olahan Ikan Khas Bali nan Melegenda di Be Sanur

Mining Leftovers that Become Wonderful Destinations in Bangka