in ,

5 Kota di Dunia yang Ditinggal Penghuninya dan Jadi SARANG HANTU

5. Port Arthur, Australia

Mungkin Anda akan tergoda melihat foto dari Port Arthur di Tasmania, Australia ini. Sepintas memang tidak ada yang salah dengan kota ini terlebih di daratannya terdapat bangunan tua dengan lanskap alam hijau dan danau yang mempesona. Sayang ini bukanlah tempat rekreasi yang Anda impikan karena kawasan ini terkenal sebagai salah satu tempat paling angker di Australia.

Baca juga : Napak Tilas May Day di People’s History Museum

Port Arthur, Australia [image source]
Port Arthur, Australia [image source]
Usut punya usut, Port Arthur merupakan lokasi penjara dengan kisah kelam yang menyelimutinya. Ada lebih dari 2.000 jiwa melayang dalam pembantaian di ruang tertutup, pengap, dan gelap itu. Kisah berlanjut di tahun 1996 saat seorang pria dengan membabi buta menembaki 35 pekerja dan turis hingga tewas dan lebih dari puluhan warga sipil terluka.

Baca Juga : 5 Negara Yang Memiliki Tempat-Tempat Paling Angker di Dunia

Akhirnya warga pun meninggalkan kota tersebut dan meninggalkan semua bangunan kuno dengan cerita mengerikan. Saat ini ada paket tur mistis yang mengajak turis untuk merasakan sensasi mencekam bersinggungan langsung dengan makhluk halus yang dipercaya adalah arwah gentayangan dari para korban pembunuhan. Next

ramadan

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

Tempat Ini Penuh Kupu-Kupu Seperti Di Surga!

Pohon Koteka, Dari Sinilah Asal Pakaian Tradisional Masyarakat Papua