in ,

Libur Natal dan Tahun Baru di Kanagawa Jepang, Banyak Atraksi Menyenangkan Bikin Malas Pulang

Libur Natal dan Tahun Baru di Kanagawa Jepang, Jangan Lewatkan Banyak Atraksi Serunya!

Libur Natal dan Tahun Baru di Kanagawa Jepang
Libur Natal dan Tahun Baru di Kanagawa Jepang

Berencana untuk menghabiskan waktu liburan Natal dan Tahun Baru di Negeri Sakura? Teman Traveler bisa memasukkan Kanagawa sebagai pilihan destinasi yang akan dikunjungi! Tidak terlalu jauh dari Tokyo, libur Natal dan Tahun Baru di Kanagawa Jepang nggak boleh dilewatkan! Pasalnya, akan ada atraksi-atraksi seru yang menyenangkan! Sayang sekali jika harus dilewatkan! Seperti apa keseruan Natal dan Tahun Baru di sini? Berikut ulasannya!

Baca juga : 4 Wisata Alam Sebagai Saksi Bisu Sejarah Memilukan

1. Kemeriahan Liburan di Kanagawa

Ramainya Kawasan Chinatown di Yokohama, Ibu Kota KAnagawa via shutterstock

Prefektur Kanagawa berjarak tidak terlalu jauh dari Tokyo, Teman Traveler hanya perlu waktu sekitar 1 jam menggunakan kereta api. Perayaan Natal dan akhir tahun di kawasan ini benar-benar dipenuhi dengan beragam keseruan. Bahkan sebelum Desember tiba. Memilih Kanagawa sebagai tempat liburan Natal dan Tahun Baru benar-benar tepat, terutama jika Teman Traveler menyukai cahaya lampu dan kembang api yang meriah.

2. Atraksi Lumba-Lumba di Hakkejima Sea Paradise

Kawasan Hakkejima Sea Paradise yang Meriah via Instagram/ diegodeville

Keseruan libur Natal dan Tahun Baru di Kanagawa Jepang yang pertama adalah pertunjukan dari Lumba-Lumba yang di Hakkejima Sea Paradise. Istimewanya, pertunjukan tersebut dihiasi oleh lampu-lampu yang berkilau. Teman Traveler akan berada di sebuah ruangan tertutup yang sudah dikonsep dengan nuansa-nuansa Natal.

Liburan Natal di Kanagawa Bersama Pasangan via Instagram/ clairemk27

Selama 20 menit, penonton akan disuguhkan pertunjukan Lumba-Lumba yang menakjubkan! Atraksi lucu ini sudah berlangsung sejak 09 November lalu, dan akan berakhir pada 28 Februari 2019.

3. Pesta Kembang Api di Kanagawa

Kemeriahan Pesta Kembang Api di Hakkejima Sea Paradise Tahun Lalu via Instagram/ n_phakdeesujarit

Masih di kawasan yang sama, selain pertunjukan Lumba-Lumba dan lampu yang cantik, Teman Traveler juga tidak boleh melewatkan romantisnya kembang api menghiasi langit Kanagawa. Agenda seru ini bernama Christmas Fireworks Symphony. Ia berlangsung dari 22-24 Desember 2018 mulai pukul 20.30 selama 10 menit. Suguhan pesta kembang api ini suasananya akan sangat romantis, sebab diiringi dengan lagu-lagu! Wah! Catat tanggalnya agar tidak terlewatkan ya?!

4. Christmas Market di Yokohama Red Brick Warehouse

Christmas Market di Yokohama Red Brick Warehouse via shutterstock

Pilihan keseruan lain saat libur Natal dan Tahun Baru di Kanagawa Jepang adalah belanja! Jangan lupa berburu berbagai pakaian lucu yang dijual di area outdoor Yokohama Red Brick Warehouse ya! Sebab pada 23 November 2018 hingga 25 Desember 2018 akan digelar Christmas Market lho! Selain pakaian, di sini juga dijual berbagai makanan dan minuman yang patut untuk dicicipi! Menyenangkan sekali!

Libur Natal dan Tahun Baru di Kanagawa Jepang merupakan salah satu pilihan menyenangkan! Teman Traveler bisa ajak keluarga atau berencana bersama beberapa teman untuk menikmatinya wisata Jepang satu ini. Siap berangkat?! Jangan lupa bawa baju hangat ya! Next

ramadan
Villa dan Cottage sekitar Geopark Ciletuh

Akomodasi Sekitar Geopark Ciletuh Sukabumi, Sensasi Tidur dengan Pemandangan Alam Terbuka

Air Terjun Semawar

Air Terjun Semawar, Wisata Karanganyar dengan Spot Foto Instagenic