in ,

Akomodasi Sekitar Geopark Ciletuh Sukabumi, Sensasi Tidur dengan Pemandangan Alam Terbuka

Bermalam di tempat menginap sekitar Geopark Ciletuh, berkunjung ke tempat wisata jadi lebih gampang!

Villa dan Cottage sekitar Geopark Ciletuh
Villa dan Cottage sekitar Geopark Ciletuh

Salah satu destinasi wisata fenomenal satu ini jangan sampai kelewat dari list liburan tahun barumu. Tahun 2018 Geopark Ciletuh telah ditetapkan menjadi Geopark dunia oleh UNESCO. Karena keindahan yang tak biasa, banyak yang susah menolak pesonanya. Nah, Teman Traveler tentu saja bisa menghabiskan tahun baru dengan menginap di akomodasi sekitar Geopark Ciletuh. Sudah penasaran seperti apa rupanya? Simak ulasan di bawah ini ya!

Baca juga : Bayi Tertinggal di Terminal, Pesawat Saudi Putar Balik ke Bandara

D’Leuit Exa

D'Leuit Exa
D’Leuit Exa via Instagram/tivaashlah

Menawarkan suasana yang tak biasa, D’Leuit Exa bisa dijadikan opsi pertama jika ingin bermalam di sekitar kawasan Geopark. Dibanderol seharga Rp400 ribu per malam, Teman Traveler sudah bisa bermalam di kamar nyaman dan dekat tempat wisata. Pantai Palangpang, Taman Bumi Ciletuh, yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki kurang dari 10 menitan dari tempat menginap. Bisa mengajak keluarga besar untuk menghabiskan malam tahun baru di akomodasi sekitar Geopark Ciletuh satu ini.

Stone Garden Ciletuh

Stone Garden Ciletuh
Stone Garden Ciletuh via Instagram/stone_garden_ciletuh

Akomodasi sekitar Geopark Ciletuh selanjutnya datang dari Stone Garden Ciletuh. Berlokasi di Kampung Grimulya, Desa Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, Bandung Barat, Teman Traveler bisa berkunjung ke destinasi wisata seperti Goa Pawon dengan berkendara selama 6 menit dari tempat bermalam. Biaya yang dikeluarkan per malam berkisar mulai dari Rp1,5 juta untuk villa berkapasitas 13 orang. Cocok kan untuk liburan bareng keluarga.

Vanada Bugeul

Vanada Bugeul
Vanada Bugeul via Instagram/pickpols

Berejenis Cottages, Vanada Bugeul ini merupakan tempat menginap yang instagenic. Beralamat di J. Cimarinjuring, Ciwaru, Ciemas, Sukabumi. Dari cottage Teman Traveler bisa bepergian ke Air Terjun Cimarunjing, Puncak Bunga, Pantai Pasir Putih Geopark, hanya dengan berkendara selama kurang dari 5 menit. Praktis dan strategis, biaya per malam yang dikeluarkan berkisar mulai dari Rp1,2 juta.

Villa Batman Geopark

Villa Batman Geopark
Villa Batman Geopark via Instagram/nd_nanda

Bertempat di J. Cimarinjung, Pantai Palangpang, tempat menginap dengan atap berlukis lambang bataman ini patut dicoba. Per malamnya berkisar mulai dari Rp490 ribu. Terletak di dataran tinggi, membuat udara diĀ akomodasi sekitar Geopark Ciletuh ini terasa sangat sejuk dan asri. Sebagai tempat untuk menghilangkan stress, Teman Traveler bisa berwisata ke Curugu Cimarinjung, Curug Cikanteh, dan Sodong kembar, dengan berkendara selama 25 menitan.

Memilih akomomdasi sekitar Geopark Ciletuh adalah pilihan tepat karena Teman Traveler bisa menikmati keindahannya secara lebih eksklusif. Tertarik menghabiskan akhir tahun di sini? Next

ramadan

Nggak Harus ke Luar Negeri, Libur Natal dan Tahun Baru di Dufan Tawarkan Ragam Atraksi Menyenangkan!

Libur Natal dan Tahun Baru di Kanagawa Jepang

Libur Natal dan Tahun Baru di Kanagawa Jepang, Banyak Atraksi Menyenangkan Bikin Malas Pulang