in ,

Liburan Akhir Tahun di Negara Asia Termurah, Hati Senang Kantong Aman

Saat ini tour perjalanan luar negeri sangat banyak menawarkan berbagai macam paket murah

Beberapa Negara di Asia memiliki biaya hidup terbilang cukup murah dan tentunya seru untuk dijelajahi, cocok bagi Teman Traveler ingin liburan ke Luar Negeri dengan budget minimal. Selain itu banyak sekali promo di berbagai aplikasi untuk pemesanan tiket dan akomodasi. Yuk simak negara Asia termurah, wajib dikunjungi saat liburan akhir tahun.

Baca juga : 4 Tempat Wisata di Batam, Mulai Pantai Sampai Jembatan Instagrammable

1. Kamboja 

Kamboja via Shutterstock

Negara seribu pagoda ini sangat terkenal dengan tempat wisatanya, angkor wat. Selain itu Teman Traveler bisa mengunjungi Royal Palace, Silver Pagoda, atau mengunjungi museum sejarah genosida, dan berbelanja malam di pasar-pasar kamboja.

Tenang Kamboja merupakan negara yang murah sebagai tujuan liburan, hanya dengan budget 2 juta rupiah Teman Traveler bisa berlibur ke Kamboja. Apalagi saat ini ada penerbangan langsung Jakarta-Phnom Penh lho.

2. Thailand

Thailand via Shutterstock

Negara Gajah Putih ini yang selalu menjadi tujuan liburan orang Indonesia. Surga untuk berbelanja baju murah dan wisata Kuliner street food yang beragam dengan citarasa nikmat.

Selain itu banyak sekali wisata keluarga yang menarik dicoba, seperti miniatur venezia di The Venezia Hua Hin, Bangkok Ocean World, Art in Pradise, dan Amazon Cartoon Network.

Banyak sekali paket tour yang ditawarkan mulai dari Rp 1 jutaan saja sudah bisa menjelajah Thailand. Sering-sering juga melihat promo di e-commerce kesayanganmu.

3. Jepang

Jepang via Shutterstock

Jepang negara yang sering sekali dikunjungi warga Indonesia untuk menikmati momen berlibur. Banyak sekali tempat wisata yang seru, ditambah makanan khasnya yang nikmat.

Saat liburan ke Jepang manfaatkan tempat gratis seperti menjelajah kuil sekitar, taman dengan miniatur-miniatur kartun yang lucu, bahkan saat musim gugur akan banyak pohon sakura bermekaran di taman. Walaupun tidak dipungut biaya tetap bagus untuk konten spot foto di media sosial, sekaligus cukup bisa menghemat pengeluaran bukan?

Berbagai macam paket liburan yang ditawarkan murah mulai dari Rp 5 jutaan saja bisa berlibur ke Negeri Sakura.

4. Filipina

Mall of Asia di Filipina via Shutterstock

Negara yang menjadi tuan rumah Sea Games 2019 ini mempunyai banyak destinasi wisata populer diantaranya Cebu dan Boracay. Tetapi Teman Traveler bisa menjelejah Manila ibukotanya karena tak kalah seru.

Seperti tur naik sepeda bambu berkeliling menyusuri kota tua era penjajahan Spanyol, melihat karya seni dan sejarah di Museum Nasional Filipina dan Museum Dessert di Mall of Asia, tentunya sangat instagramable. Hanya dengan Rp 1,5 jutaan Teman Traveler bisa menikmati liburan di sini.

Demikian beberapa negara asia termurah wajib dikunjungi saat liburan akhir tahun. Bagaimana tertarik? segera cek promo paket tour dan tiket untuk pergi ke sana ya. Next

ramadan
Candi Singosari Malang c) Nurull Huda Travelingyuk

Eloknya Candi Singosari, Mengulik Sejarah di Malang

Rumah Tradisional di Gokayama

Mampir ke Gokayama, Rumah Dua Desa Warisan Dunia UNESCO