in

Mau Liburan Dibayar? Cukup Lakukan Hal Ini untuk Wujudkan Impianmu!

Perusahaan di AS siap bayar biaya liburanmu, mau coba?

Liburan Dibayar

Liburan sehemat apapun pastinya akan mengeluarkan biaya walaupun sedikit. Namun jangan buru-buru kecewa bagi kalian yang nggak punya budget untuk traveling. Karena perusahaan di Amerika Serikat ini siap menanggung biaya liburanmu. Ingin tau bagaimana rasanya liburan dibayar? Simak syarat berikut yuk!

Baca juga : Pose di Sekitar Kolam Renang ala Nikita Willy, Inspirasi Hunting Foto Selanjutnya

Liburan Tapi Dibayar

Ilustrasi liburan, via Instagram/natasha_zozuk

Seperti yang diberitakan oleh The Lonely Planet, sebuah perusahaan asal Amerika Serikat bernama The Points Guy mengadakan program magang bagi setiap orang untuk mereview hotel, penerbangan, kereta, dan lain-lain selama musim panas berlangsung.

Nantinya, kandidat yang terpilih akan dibayar secara cuma-cuma. Bagi yang belum tahu, The Points Guy ialah sebuah website perjalanan yang menerbitkan sejumlah konten seperti wisata, penerbangan, dan lain-lain. Perusahaan tersebut didirikan sejak tahun 2010 silam oleh Brian Kelly.

Pekerjaan Impian

Pekerjaan impian, via Instagram/christopherfunk_ 

Siapa sih yang nggak mau liburan tapi malah dibayar? Hal ini menjadi salah satu peluang terutama bagi Teman Traveler yang hobi jalan-jalan, suka menulis, dan fotografi. Untuk turut berpartisipasi dalam program ini, kalian juga harus memastikan bahwa paspor kalian selalu update.

Bukan hanya sekedar berlibur, kalian juga harus bertanggung jawab dalam melakukan sejumlah tugas seperti mengambil foto, berbicara pada orang lain, dan mengamati lingkungan sekitar. Sayang banget kan jika dilewatkan?

Persyaratan yang Berlaku

Punya keahlian dibidang fotografi, via Instagram/_papos

Dalam mengikuti program magang tersebut, The Points Guy tentu saja memiliki syarat tersendiri untuk kandidatnya. Para peserta yang ikut harus menamatkan pendidikan kuliahnya di bulan Desember 2018 atau belum lama ini.

Mereka harus memiliki kemampuan terutama di media sosial dalam menulis, fotografi, videografi, mengerti soal desain, paham soal hotel atau sesuatu yang berhubungan dengan traveling. Batas usia minimum yaitu 21 tahun ke atas, karena mereka juga harus mencicipi dan mengulas seputar alkohol.

Mencicipi Fasilitas Kelas Atas

First Class di Emirates, via Instagram/grzegorz79

Bukan hal yang tidak mungkin jika menjadi kandidat, kalian akan mencicipi berbagai fasilitas kelas atas secara gratis. Mulai dari kelas utama pada maskapai Emirates atau Cathay Pacific, hotel teratas di Yunani, juga Singapura.

Agar seimbang, peserta akan mengulas penerbangan ekonomi. Nantinya mereka bertugas untuk membagikan pengalamannya lewat foto, video yang diunggah di media sosial.

Bagaimana menurut Teman Traveler soal liburan dibayar ini? Tertarik untuk mendaftar? Next

ramadan

Exploring the Beauty of Talaud, the Northern Tip of Indonesia

Pilihan Gunung di Jawa Tengah

Viral Merbabu Padat Merayap oleh Pendaki, Ini Alternatif Gunung Lainnya di Jawa Tengah yang Tetap Buka