in ,

Asyik Menjomblo, Intip Keseruan Luna Maya Liburan di Jepang Bareng Keponakan!

Intip liburan Luna Maya saat berada di Jepang bareng keponakan, seru abis!

Liburan Luna Maya di Jepang.

Sudah menjadi rahasia publik bahwa hubungan aktris cantik ini bersama Reino Barack berakhir kandas. Namun Luna tidak membiarkan kesedihan tersebut berlarut-larut. Bahkan ia juga sempatkan liburan ke luar negeri salah satunya Jepang. Yuk, intip bareng keseruan Luna Maya liburan di Jepang bareng keponakannya!

Baca juga : Kuliner Enak di Pasar Chatuchak, Bentuknya Unik-Unik

Menghabiskan Waktu di Tokyo Disney Sea

Foto Luna bareng keponakannya di Tokyo Disney Sea, via Instagram/lunamaya

Destinasi yang dikunjungi Luna Maya bareng keponakannya saat berada di Jepang yakni Tokyo Disney Sea. Aktris kelahiran Denpasar tersebut terlihat bahagia dan berpose dengan menggunakan topi gajah. Untuk Teman Traveler yang berkunjung ke negeri sakura, sayang banget jika melewatkan kesempatan untuk tak mampir ke Tokyo Disney Sea.

OOTD di Daikanyama

Gaya Luna saat berada di Daikanyama, via Instagram/lunamaya

Tak lupa, selain berkunjung ke tempat wisata ia juga menyempatkan untuk OOTD di Daikanyama. Daikanyama sendiri merupakan kawasan yang berada di Shibuya. Bahkan daerah ini juga dijuluki sebagai “Brooklyn” dari Jepang. Ada banyak tempat yang bisa kalian kunjungi mulai dari museum, restoran, hingga toko perbelanjaan.

Museum Hits TeamLab Borderless

Keseruan Luna Maya liburan di Jepang, via Instagram/lunamaya

Nggak cuma Tokyo Disney Sea dan mampir ke Daikanyama, Luna juga mampir ke museum hits di Jepang yakni TeamLab Borders. Museum digital yang dibuka sejak tanggal 21 Juni tersebut terdiri dari beberapa zona. Spot menarik tersebut mulai dari Borderless World (dunia tanpa batasan), Sketch Aquarium, Athletic Forest, dan Tea House. Jika ingin mampir ke sini, pengunjung akan ditarik biaya sebesar Rp410 ribuan untuk dewasa per orangnya.

Berfoto di Setting Kiminonawa

Lokasi setting anime Kiminonawa, via Instagram/lunamaya

Bagi Teman Traveler yang belum tau, Kiminonawa merupakan salah satu film yang rilis di tahun 2016 dan sempat hits dikalangan pecinta anime. Nah, salah satu spot yang populer yang muncul di film tersebut yakni tangga dengan pegangan merah yang terletak di Suga Shrine, Yotsuya. Luna Maya pun nggak melewatkan spot hits satu ini. Bagaimana menurut kalian? Ingin ikutan juga?

Mengabadikan Momen di Bawah Bunga Sakura

Selain dikenal akan keunikannya, Jepang juga tersohor akan keindahan bunga sakura. Bunga yang identik dengan warna merah muda dan putih tersebut terlihat cantik saat bermekaran. Luna dan keponakannya pun juga turut mengabadikannya dengan berfoto. Kelihatan seru dan bahagia banget ya mereka!

Cantiknya Luna Maya saat berfoto di bawah bunga sakura, via Instagram/lunamaya

Iutlah sejumlah destinasi liburan Luna Maya bareng keponakkannya saat berada di Jepang. Bagaimana, kira-kira kapan nih kalian berpetualang menjelajah wisata dan kuliner negeri sakura? Next

ramadan
Hotel Murah Dekat Venue Konser Ed Sheeran via topaz.id

Hotel Murah Dekat Venue Konser Ed Sheeran, Pesan Dari Sekarang!

Valerie Thomas

Intip Stylishnya Fashion Liburan Valerie Thomas, Pemeran Web Series The Rebels yang Milenial Banget!