in ,

Hotel Murah Dekat Venue Konser Ed Sheeran, Pesan Dari Sekarang!

4 Hotel Murah Dekat Gelora Bung Karno, Lokasi Konser Ed Sheeran

Hotel Murah Dekat Venue Konser Ed Sheeran via topaz.id

Teman Traveler penggemar Ed Sheeran? Tentu tahu kalau penyanyi ini akan menggelar konser di Jakarta pada hari Jum’at tanggal 3 Mei 2019 di Gelora Bung Karno, bukan? Nah jika tabungan sudah cukup terkuras demi membeli tiket. Teman Traveler bisa bermalam di hotel murah dekat venue konser Ed Sheeran. Di mana saja?

Baca juga : Tujuh Wisata Petik Buah di Indonesia, Indah Sekaligus Mengenyangkan

Jusenny Hotel

Kamar Nyaman di Jusenny Hotel via Facebook Jusenny Hotel Jakarta
Kamar Nyaman di Jusenny Hotel via Facebook Jusenny Hotel Jakarta

Jusenny merupakan salah satu hotel murah dekat venue konser Ed Sheeran , tepatnya di kisaran Rp200 ribuan. Hotel ini punya fasilitas kamar yang cukup bikin Teman Traveler merasa nyaman selama menunggu datangnya konser tiba.

Jusenny Hotel berlokasi di Jalan Senayan Nomor 29 Blok S, Kebayoran Baru. Gelora Bung Karno dapat dicapai dengan naik ojol selama kurang lebih 15 menitan. Hotel ini juga cukup dekat dengan pusat perbelanjaan, di antaranya Plaza Senayan dan Grand Mall Indonesia.

Hotel Mustika Tanah Abang

Salah Satu Kamar di Hotel Mustika via Facebook Hotel Mustika Tanah Abang
Salah Satu Kamar di Hotel Mustika via Facebook Hotel Mustika Tanah Abang

Hotel Mustika Tanah Abang berada di Jalan Jati Bunder Nomor 1, Tanah Abang. Hotel murah yang dekat dengan venue konser Ed Sheeran ini dihargai sekitar Rp250 ribuan per kamar. Gelora Bung Karno dapat dicapai dengan berkendara selama kurang lebih 20 menitan.

Tidak perlu khawatir kepanasan, karena di dalam kamar disediakan AC. Tempat ini pun menyediakan koneksi wi-fi gratis. Teman Traveler yang ingin belanja, bisa melipir sejenak ke Pasar Tanah Abang. Cukup jalan kaki 5 menitan saja.

Hotel Quds Express

Kamar dengan Twin Bed via Instagram @qudsexpresshotel
Kamar dengan Twin Bed via Instagram @qudsexpresshotel

Masih ada lagi hotel murah dekat venue konser Ed Sheeran yaitu Quds Express, tepatnya di Jalan K.H. Mas Mansyur Nomor 64, Tanah Abang. Teman Traveler bisa naik ojek online untuk menuju Gelora Bung Karno. Durasi perjalanannya sekitar 15 menitan saja.

Jangan lupa persiapkan biaya menginap kurang lebih Rp300 ribuan. Teman Traveler akan mendapat kamar yang dilengkapi TV layar datar, coffee&tea maker, dan meja kerja. Hotel Quds Express juga cukup dekat dengan Monumen Nasional, 15 menitan berkendara.

Topaz Hotel

Salah Satu Kamar di Topaz via topaz.id
Salah Satu Kamar di Topaz via topaz.id

Topaz adalah hotel murah dekat venue konser Ed Sheeran, yang berlokasi di Jalan M.P.R. Raya Nomor 22, Cilandak Barat. Kalau menuju Gelora Bung Karno bisa naik ojek online selama kurang lebih 20 menitan.

Topaz punya kolam renang outdoor dan taman. Jadi Teman Traveler bisa refreshing sementara menunggu tibanya hari konser. Jika tertarik bermalam di sini, siapkan budget kurang lebih 300 ribuan per malam.

4 tempat menginap tersebut dapat jadi alternatif jika Teman Traveler harus menginap sebelum nonton konser Ed Sheeran. Jadi siapa nih yang siap ke Jakarta? Next

ramadan
Bali Eco Deli

Bali Eco Deli, Kafe Unik Ramah Lingkungan di Nusa Lembongan

Asyik Menjomblo, Intip Keseruan Luna Maya Liburan di Jepang Bareng Keponakan!