in ,

Keseruan Liburan Natal di Singapura, Jangan Lewatkan 6 Agenda Menarik Ini!

Agendakan Liburan Natal di Singapura Kalau Nggak Mau Melewatkan Beragam Keseruannya!

Liburan Natal di Singapura memang tidak pernah biasa-biasa saja. Negara ini selalu berhasil mempercantik diri dengan berbagai ornamen dan keseruan penuh warna-warni. Tidak heran jika banyak wisatawan khusus berlibur ke Singapura untuk menikmati suasana Natal dengan sempurna. Beberapa agenda menarik telah disiapkan. Pilih nih mana yang paling menarik untuk dikunjungi.

Baca juga : Liburan di Bali, Begini Cara Mikaila Patritz Istri Fardhan Khan Bersenang-senang

1. Christmas on A Great Street, Orchard Road

Sepanjang Orchard Road yang Cantik dengan Lampu Bertema Disney via Instagram/ yong_hazelle

Sesampainya ke Singapura, Teman Traveler harus segera mengunjungi kawasan Orchard Road. Jalanan sepanjang 2,5 Km yang memang sudah terkenal ini disulap jadi cantik sekali. Tema yang dipilih untuk Christmas on A Great Street tahun ini adalah Disney! Lampu-lampu penuh warna cerah bertema Disney menghiasi seluruh kawasan Orchard Road. Pertokoan di kawasan ini pun takluput berdandan. Pokoknya cantik dan sayang untuk dilewatkan!

2. Christmas Wonderland, Garden by The Bay

Kemeriahan Sambut Natal di Garden by The Bay via Instagram/ christmaswonderlandsg

Liburan Natal di Singapura semakin lengkap dengan mengunjungi Garden by The Bay. Sebab di kawasan ini, mulai 30 November hingga 26 Desember 2018 digelar Christmas Wonderland! Teman Traveler akan takjub dengan banyak hiasan lampu di berbagai spot di Garden by The Bay.

Siapa Mau Menunggangi Rusa Penuh Lampu Ini via Instagram/ christmaswonderlandsg

Beberapa atraksi seperti seluncur es di dalam ruangan dan Santa’s Grotto yang cantik dengan instalasi rusa penuh lampu, akan jadi pengalaman yang sulit dilupakan. Menghabiskan waktu liburan di sini, Teman Traveler bisa lupa waktu!

3. Harry Potter Diagon Alley and Hogsmeade Village, Changi Airport

Ada Hogwarts Express di Changi Airport via Instagram/ fragrancehotel

Dengan tema A Wizarding World Holiday, sejak 16 November hingga pertengahan Februari 2019, Changi Airport menyambut libur Natal dan akhir tahun 2018 secara meriah. Bekerjasama dengan pihak Warner Bros, Changi Airport menghias dirinya dengan nuansa ala dunia sihir seperti Harry Potter dan Fantastic Beast.

Bisa Foto dengan Jubah Harry Potter Juga via Instagram/ shersyt

Teman Traveler akan menemukan spot-spot ikonik yang ada pada Harry Potter dan Fantastic Beast di terminal-terminal bandara. Pecinta Harry Potter garis keras nggak boleh melewatkannya dong ya?!

4. Tiga Agenda Meriah di Universal Studio Singapura

Jangan Lewatkan Kemeriahan Natal di USS via Instagram/ th_tan

Agenda menyenangkan saat liburan Natal di Singapura yang bisa Teman Traveler dapatkan adalah tiga parade meriah yang digelar oleh Universal Studio Singapura. Parade atau agenda yang pertama adalah PRESENTation Day, yaitu sebuah pertunjukkan drama teaterikal yang akan dilaksanakan setiap hari pada tanggal 2-6 Desember, 9-13 Desember dan 16-20 Desember. Masing-masing dilaksanakan pada sore dan malam hari waktu setempat.

USS Berhias untuk Sambut Natal via Instagram/ bp.banky

Kemudian setelah PRESENTation Day, USS juga menggelar Santa Snowy Sleigh Ride atau parade Natal. Parade ini merupakan yang terbesar yang pernah dilaksanakan dalam sejarah Universal Studio Singapura. Pada malam harinya, sebagai puncak parade, Teman Traveler akan takjub dengan atraksi Santa’s Christmas Light Up Party di New York Street. Dijamin betah!

5. Great Sale Singapore, Pusat Perbelanjaan Singapura

Serunya Belanja dengan Diskon Besar di Great Sale Singapore via Instagram/ master_singapore

Liburan Natal di Singapura juga siap memanjakan Teman Traveler yang hobi belanja lho! Great Sale Singapore atau Gebyar belanja Singapura yang digelar tahunan ini memang ditunggu-tunggu oleh para maniak belanja! Pasalnya, berbagai barang menarik bisa didapatkan dengan potongan harga sampai 70%! Teman Traveler bisa belanja di pertokoan yang ada di kawasan Orchard Road, Chinatown, Kampong Glam atau Little India. Tetap jangan kalap ya?

6. Glowing Ocean, SEA Aquarium

Ubur-Ubur Menyala di Glowing Ocean SEA Aquarium via Instagram/ mxtildaaaa

Selanjutnya, atraksi menarik yang akan membuat liburan Natal di Singapura sulit dilupakan adalah Glowing Ocean yang digelar di SEA Aquarium. Agenda menarik dan cantik ini berlangsung dari 23 November 2018 hingga 6 Januari 2019! Teman Traveler akan dibuat terpana oleh ‘Laut Menyala’ di sini. Kekuatan lampu-lampu penuh warna yang memesona, ditambah atraksi dari hewan-hewan laut, seperti Ubur-Ubur sungguh sebuah atraksi yang tidak bisa didapatkan setiap hari!

Kolam Aquarium Besar yang Berlampu via Instagram/ devinaprasetya

Liburan Natal di Singapura dengan beragam agenda serta atraksinya yang menarik, membuat negara ini jadi salah satu destinasi paling tepat untuk merayakan Natal bersama keluarga atau teman-teman. Jadi bagaimana? Sudah langsung pesan tiket pesawatnya? Segera ya! Sebelum Teman Traveler tertinggal berbagai acara serunya! Next

ramadan

Grand Indonesia Hadirkan Dunia Disneyland di Jakarta, Libur Natal Nggak Jauh-jauh ke Hongkong!

Pilihan Bakso rusuk di Jakarta

Pilihan Bakso Rusuk di Jakarta, Kenikmatan yang Sayang Sekali Jika Terlewatkan