in ,

Grand Indonesia Hadirkan Dunia Disneyland di Jakarta, Libur Natal Nggak Jauh-jauh ke Hongkong!

Disneyland di Jakarta? Ayo Kunjungi Grand Indonesia!

Berencana untuk liburan ke Disneyland Hongkong tetapi gagal karena sesuatu hal? Jangan dulu bersedih, Teman Traveler! Karena Grand Indonesia sengaja hadirkan dunia Disneyland di Jakarta! Salah satu mall yang berada di kawasan Jakarta Pusat ini, bekerja sama dengan Disneyland Hongkong untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Kemeriahan Natal dan Tahun Baru serasa di Disneyland bisa dirasakan tanpa harus jauh-jauh pergi di luar negeri. Berikut ulasannya!

Baca juga : Kedai Kopi Aceh, Kopi Enak Tersembunyi di kebayoran

1. Kerjasama dengan Disneyland Hongkong

Kemeriahannya Merupakan Bentuk Kerjasama dengan Disneyland Hongkong via Instagram/ vm_3596

Kehadiran Disneyland di Jakarta yang ada di Grand Indonesia merupakan bentuk kerjasama dengan Disneyland Hongkong. Sam Chan, Senior Manager Marketing Disneyland Hongkong mengatakan bahwa dengan kehadiran Disneyland Hongkong di Jakarta, semoga dapat menambah semangat para pengunjung. Ia berharap bahwa keajaiban Natal yang ada di Grand Indonesia dapat memberikan keceriaan bagi keluarga Indonesia. Berbagai hiasan dengan tema Disney yang ada di Grand Indonesia merupakan keseruan yang nggak boleh dilewatkan.

2. Keseruan Natal dengan Tema Once Upon a Disney Christmas at Hongkong Disneyland

Rasakan Kemeriahan Disneyland Hongkong di Jakarta via Instagram/ grandindo

Tema keseruan Natal di Grand Indonesia kali ini adalah Once Upon a Disney Christmass at Hongkong Disneyland. Teman Traveler akan disambut dengan kemeriahan Disney sejak dari lobby. Hiasan-hiasan khas Natal, berwarna merah dan hijau memenuhi area bagian lobby Arjuna West Mall dan UG Floor East Mall. Banyak spot foto menarik lho! Teman Traveler bisa berpose seolah-olah berada di Disneyland Hongkong.

3. Berlangsung dari 6 Desember Hingga 6 Januari

Berlangsung Sampai 6 Januari 2019 via Instagram/ eghaparasan

Keberadaan Disneyland di Jakarta ini bisa Teman Traveler nikmati selama satu bulan penuh. Yaitu dari 6 Desember hingga 6 Januari 2019. Berbagai kemeriahan Natal khas Disney memenuhi seluruh ruangan. Perayaan Natal kali ini juga bersamaan dengan ulang tahun Mickey Mouse ke 90 dengan tema World’s Biggest Mouse Party di Disneyland Hongkong.

4. Pengunjung Bisa Dapat Tiket Gratis ke Disneyland Hongkong

Bisa Dapat Tiket ke Disneyland Hongkong Gratis! via Instagram/ renkamdhani

Keseruan lain dari kehadiran Disneyland di Jakarta ini adalah para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan paket perjalanan ke Disneyland yang ada di Hongkong sana. Selama dua hari, Teman Traveler akan puas berkeliling Disneyland.

Jangan Lewatkan Kesempatan Berfoto dengan Mickey Mouse via Instagram/ titinsdewi

Untuk mendapatkannya, Teman Traveler harus berfoto di salah satu display Once Upon a Disney Christmas di Grand Indonesia lalu mengunggahnya ke media sosial dalam periode waktu 19 Oktober hingga 6 Januari. Menarik, kan? Impian untuk liburan ke Disneyland Hongkong sebentar lagi bisa terwujud!

Sekaligus Perayaan Ulang Tahun Mickey Mouse ke 90 via Instagram/ dewi.santi.ang

Kehadiran Disneyland di Jakarta yang ‘dibawa’ oleh Grand Indonesia ini tentu merupakan kesempatan yang nggak boleh Teman Traveler lewatkan. Sambil menunggu waktu untuk pergi ke Disneyland Hongkong, nggak ada salahnya untuk main-main ke Jakarta dulu. Setuju? Ajak siapa ya enaknya? Next

ramadan
Lumpia Gang Lombok

20 Wisata Kuliner Semarang Ini Bikin Tak Mau Pulang

Keseruan Liburan Natal di Singapura, Jangan Lewatkan 6 Agenda Menarik Ini!