in ,

Destinasi Wisata Luna Maya di Austria, Nikmati Musim Dingin di Negeri Penuh Danau

Setelah Liburan ke Turki dan Mampir London, Luna Maya Lanjutkan Vakansi ke Austria

Luna Maya Liburan di Austria
Luna Maya Liburan di Austria

Aktris yang sebelumnya menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga di Turki, jalan-jalan ke sejumlah tempat populer sampai memborong permadani. Sempat mampir ke London, dan kini Luna Maya lanjutkan vakansi ke Austria yang merupakan asal sang ibu. Masih bersama dengan keluarga, Luna bersenang-senang menikmati waktu dengan berkunjung ke sejumlah destinasi di negara yang sedang musim dingin ini. Seperti apa sih kerennya? Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Aktivitas Gratis dan Seru Saat Liburan di Hong Kong

Menikmati Salju di Hallstatt

Menikmati Salju di Hallstatt via Instagram @lunamaya
Menikmati Salju di Hallstatt via Instagram @lunamaya

Luna Maya pun menikmati salju di sebuah desa kecil Austria, Hallstatt, yang juga mempunyai danau dengan nama sama. Desa kecil yang tersohor akan tambang garam ini menawarkan lokasi untuk bermain ski ketika musim dingin tiba, seperti di wilayah Dachstein West dan Ski and Freeride Arena di Obertraun.

Objek wisata menarik lainnya adalah pemakaman yang ada di St. Michael’s Chapel. Terdapat ratusan tengkorak manusia dari akhir abad ke-18 yang dilukis sedemikian rupa. Teman Traveler yang ingin merasakan musim dingin seru bisa melakukan tur. Menyaksikan lembah Gosau yang tertutup serpihan salju, seolah berada di dunia dongeng.

Menikmati Indahnya Panorama Danau di Grundlsee

Menikmati Indahnya Panorama Danau di Grundlsee via Instagram @lunamaya
Menikmati Indahnya Panorama Danau di Grundlsee via Instagram @lunamaya

Austria memang terkenal dengan beragam danau indah, Luna Maya pun sempatkan mampir di salah satunya. Berlokasi di Grundlsee, sebuah kawasan di distrik Liezen, Styria. Danau Grundlsee merupakan satu diantara objek wisata favorit di area ini, dengan latar belakang deretan gunung tidak aktif Toten Gebirge. Wisata air ini mempunyai luas sekitar 5 kilometer persegi, merupakan yang terluas di Styria atau disebut juga Styrian Sea.

Danau Grundlsee via Instagram @kwanucl
Danau Grundlsee via Instagram @kwanucl

Berjalan-jalan di Vienna

Pakai Tracksuit di Tengah Vienna via Instagram @lunamaya
Pakai Tracksuit di Tengah Vienna via Instagram @lunamaya

Vienna atau Wina merupakan ibu kota Austria, yang juga menjadi jujugan liburan Luna Maya. Aktris pemeran Suzanna ini terlihat menikmati jalan-jalan di kompleks sebuah perumahan dengan jalan super lebar. Vienna menawarkan beraneka ragam desinasi wisata yang patut disinggahi, seperti kompleks istana Hofburg yang dibangun pada abad ke-13. Ada juga St. Stephen’s Cathedral yang tersohor dengan catacombsnya. Merupakan pemakaman yang dipenuhi tengkorak manusia. Pengunjung hanya diizinkan masuk bersama pemandu wisata.

Mengunjungi Makam Kakek Nenek di Obdach

Mengunjungi Makam Kakek Nenek di Obdach via Instagram @lunamaya
Mengunjungi Makam Kakek Nenek di Obdach via Instagram @lunamaya

Luna Maya mempunyai keluarga yang berada di Austria, tempat ibunya berasal. Sehingga tidak heran jika ia memilih menghabiskan awal tahun di sini. Luna pun tampak mengunjungi makam kakek neneknya di wilayah Obdach.

Serunya Luna Maya ketika menikmati serunya liburan musim dingin di Austria, terlihat dari jejak unggahan video di Instagram storynya. Kelihatan seru walau harus menerjang salju. Teman Traveler jadi kepingin juga nggak? Next

ramadan

Air Terjun di Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, Kesegarannya Bikin Keseruan Liburan Bakal Segunung!

Pesona 4 Air Terjun di Barru Sulawesi Selatan, Spot Kece Abis untuk Pecinta Fotografi