in

Kasus Unik di Bandara, Sejumlah Orang Ini Rela Tenggak Minuman Dalam Jumlah Banyak

Kasus unik di bandara, sejumlah orang ini relah minum cairan dalam jumlah banyak!

Kasus unik di bandara

Banyak kejadian unik yang terjadi dunia penerbangan. Kisahnya pun beragam salah satunya seperti sejumlah orang di bawah ini. Mereka nekat minum dalam jumlah yang banyak di bandara, bahkan sampai ada yang hampir kehilangan nyawanya. Seperti apa kejadiannya? Simak informasi singkat berikut yuk!

Baca juga : Daftar Hotel Gelembung yang Ada di Bali, Sensasi Bermalam Beratapkan Langit!

Meminum 2,5 Liter Susu

Minum 2,5 liter susu, via Instagram/blablafoods

Seorang pria asal Henan di Tiongkok, rela menenggak 2,5 liter susu di bandara usai liburan dari Australia. Petugas bandara tidak mengizinkan barang-barang tersebut masuk ke pesawat karena melebihi batas cairan yang telah ditentukan.

Tak ingin barangnya disita, ia pun nekat meminum susu dalam jumlah yang banyak tersebut di tempat. Videonya pun sempat viral di media sosial.

Menenggak Alkohol

Menenggak alkohol Cognac, via Instagram/hennylabel

Wanita asal Tiongkok yang diketahui bernama Zhao melakukan hal nekat ketika Cognac (Konyak) yang termasuk minuman alkohol miliknya dilarang untuk dibawa terbang karena melebihi batas cairan minimum.

Lantas, Zhao pun meminum seluruh botol cognac seharga Rp2,2 jutaan tersebut. Setelah mengonsumsi, ia pun tepar dan sadar 7 jam kemudian. Insiden tersebut terjadi di tahun 2015 dan berlokasi di Bandara Internasional Beijing.

Mengonsumsi 1 Liter Vodka

Nekat minum 1 liter vodka, via Instagram/say_almaz

Berikutnya, seorang pria nyaris membuat nyawanya melayang setelah meminum satu liter vodka sekaligus di bandara Nuremberg, Jerman. Pria yang diketahui berusia 64 tahun lebih tersebut melakukan perjalanan pulang ke Dresden dari liburannya di Mesir.

Setelah meneggak miuman beralkohol dalam jumlah yang banyak, ia pun tak kuat untuk berdiri. Ia juga sempat diperiksa di klinik Nuremberg oleh dokter untuk dirawat.

Aturan Membawa Cairan ke Pesawat

Aturan membawa cairan ke dalam kabin, via Instagram/ihikhi

Bagi Teman Traveler yang sering bepergian dan memilih transportasi udara, kalian harus lebih dulu memperhatikan aturan membawa cairan ke dalam kabin pesawat.

Untuk Indonesia, batas cairan yang boleh di bawa maksimal 100 ml atau 100 mg. Jika ingin membawa cairan tersebut ke dalam kabin, harus dimasukkan ke dalam kantung plastik yang bisa dibuka-tutup. Peraturan tersebut sudah diatur oleh ICAO (International Civil Aviation Organization).

Dengan menyimak kasus beberapa orang yang rela minum di bandara dengan jumlah banyak tadi, semoga dapat kalian jadikan pelajaran agar hal tersebut tidak terulang. Jangan lupa untuk patuhi aturan yang berlaku jika ingin selamat ya! Next

ramadan

Exploring Misool, the Southern Wonder of Raja Ampat

Daur Ulang Alat Peraga Kampanye

Ramai Tagar Ganjardaurulangapk, Ini 10 Barang Kreatif Daur Ulang Alat Peraga Kampanye