in ,

Museum of Death, Tempat Memamerkan Barang Pembunuh Berantai

Tak Hanya Berisi Benda Unik, Museum ini Menyimpan Benda Mengerikan

Umumnya museum menyimpan benda-benda bersejarah atau arsip-arsip penting. Beberapa juga memiliki benda-benda unik, seperti yang dapat ditemukan di Museum of Failure. Namun di New Orleans kamu dapat menemukan museum yang berbeda. Sebuah tempat bernama Museum of Death menyimpan benda-benda yang dapat membuat bulu kudukmu berdiri. Seperti apa ya?

Baca juga : Deretan Wisata Pantai di Taiwan yang Dijamin Bikin Jatuh Hati

1. Pertama Kali Dibuka Tahun 1955

Bagian depan Museum of Death via instagram/hihowareyoujo

Museum ini berdiri pertama kali pada tahun 1955 di San Diego, California. Didirikan oleh dua orang J. D. Healy dan Cahthee Shultz. Tak lama kemudian museum ini dipindahkan ke Hollywood Boulevard. Baru pada tahun 1975, museum ini membuka gerainya yang kedua di New Orleans.

2. Berisi Beberapa Alat Milik Pembunuh Berantai

Museum of Death New Orleans via instagram/emilystewart_91

Di dalam museum ini kamu dapat menemukan berbagai macam hal yang berhubungan dengan kematian. Seperti surat dari pembunuh berantai yang ditujukan untuk pendiri museum. Kemudian kostum badut milik John Wayne Gacy Jr. Benda-benda tersebut didapatkan langsung dari eksekutornya sendiri.

3. Ruang Khusus Untuk Benda Mengerikan

Memiliki ruang khusus untuk benda mematikan via instagram/just.nessa.things

Meskipun di dalamnya kamu dapat menemukan beberapa benda-benda yang berhubungan dengan pembunuhan berantai, ini belum seberapa. Karena pendirinya ingin membuat museum ini menjadi ramah pengunjung, ia menempatkan benda-benda yang kelewat seram di tempat khusus. Terdapat tirai berwarna merah di balik meja resepsionis. Di situlah benda-benda mengerikan disimpan.

4. Untuk Tujuan Pendidikan

Juga ditujukan untuk mengudakis masyarakat tentang kematian via instagram/curlycourtcourt27

Meskipun menyimpan benda-benda mengerikan, tempat ini tak hanya ditujukan untuk menjadi wisata horor. Scott Healy, kurator museum ini, menyatakan bahwa museum ini didirikan karena kurangnya pendidikan mengenai kematian. Museum ini berusaha menghilangkan anggapan tabu terhadap kematian.

Saat ini jenis museum semakin beragam, tak hanya menyimpan benda bersejarah. Namun juga benda-benda unik seperti yang dapat ditemukan dalam Museum of Death. Next

ramadan

Rekomendasi Hotel Budget di Banjarmasin di Bawah 350 ribuan!

Negara Paling Aman untuk Dikunjungi Menurut Global Peace Index