in ,

Bingung Cari Buah Tangan di Jepang? Beli 5 Oleh-oleh Bandara Haneda Ini Aja

Deretan Unik Oleh-oleh Bandara Haneda yang Bisa Teman Traveler Beli

Oleh oleh di Bandara Haneda Jepang
Oleh oleh di Bandara Haneda Jepang

Bingung mencari buah tangan dari Jepang? Well, Teman Traveler tak perlu susah mencari alternatif. Kalian cukup blusukan mencari oleh-oleh Bandara Haneda. Pelabuhan pesawat Internasional tersebut menyimpan banyak benda menarik dan unik.

Baca juga : Sejarah Frogmore Cottage, Tempat Melahirkan Meghan Markle, Apa Istimewanya?

Mulai dari parfum dan alat kosmetik yang hanya ada di Jepang, hingga makanan khas yang sulit dijumpai di luar Negeri Matahari Terbit. Pilihannya beragam, Teman Traveler tinggal sesuaikan dengan budget. Berikut Travelingyuk sajikan lima alternatif oleh-oleh bandara Haneda yang bisa kalian beli.

Daifuku Hello Kitty

Daifuku Hello Kitty
Daifuku Hello Kitty via Instagram.com/terriwanders

Daifuku merupakan salah satu jajanan khas Jepang. Panganan mungil ini pada dasarnya adalah mochi yang diisi pasta kacang merah. Teman Traveler bisa memakannya langsung. Namun, ada beberapa orang yang beranggapan rasanya lebih nikmat jika dibakar terlebih dulu.

Nah, di Bandara Haneda ada tempat yang menjual Daifuku unik. Bentuk dan warnanya mirip karakter kartun Hello Kitty. Teman Traveler bisa menjadikannya oleh-oleh karena kue ini bisa tahan cukup lama, apalagi jika disimpan di wadah tertutup dan bersuhu rendah.

Royce Chocolates

Royce Chocolate
Royce Chocolate via Instagram.com/roycechocolateindonesia

Penyuka makanan manis tentu akan senang jika diberi oleh-oleh coklat. Untungnya, ada banyak produsen produk coklat berkualitas tinggi di Jepang. Salah satu yang lumayan populer adalah Royce Chocolates.

Pabriknya hanya ada di Hokkaido, namun Teman Traveler bisa membeli produk Royce di salah satu gerai mereka di Bandara Haneda. Para wisatawan biasanya membeli rum batangan sebagai oleh-oleh. Pilihan populer lainnya adalah Nana, coklat yang tersedia dalam beragam rasa.

Puding Custard Roll

Custard Roll Pudding
Custard Roll Pudding via Luxury Trump

Membawa kue sebagai oleh-oleh bukan ide buruk. Tak perlu khawatir soal resiko bau atau semacamnya, asalkan disimpan di wadah tertutup dengan suhu rendah. Rasa dan teksturnya dijamin takkan berubah.

Salah satu kue khas Jepang yang bisa Teman Traveler jadikan oleh-oleh adalah Puding Custard Roll. Kue gulung ini sangat terkenal di antara warga Jepang. Kalian bisa membelinya di gerai yang ada di Terminal 1.

The Ginza

Kosmetik The Ginza
Kosmetik The Ginza via Instagram.com/ireneeeee

Membeli kosmetik sebagai oleh-oleh? Mengapa tidak. Apalagi jika yang dibeli brand ternama plus jarang ditemui di tempat lain. Siapapun yang menerima tentu bakal merasa bahagia, orang atau maupun sosok terkasih.

Salah satu brand kosmetik ternama yang bisa Teman Traveler temui di Haneda adalah The Ginza. Rentang harganya memang cukup mahal, mulai Rp1 juta-an hingga puluhan juta. Namun tak ada salahnya mampir, siapa tahu kalian beruntung dan sedang ada diskon?

Makanai Cosme

Makanai Cosme
Makanai Cosme via Instagram.com/jojo1028vb

Popularitas Makanai Cosme juga tak kalah dari The Ginza. Produk mereka yang paling terkenal adalah lotion dan krim tangan. Dipercaya bisa memperhalus kulit dan konon dipakai jadi favorit para selebritis. Teman Traveler bisa berkunjung ke gerai Makanai Cosme di Terminal 4 Bandara Haneda. Pilih satu lotion atau krim, berikan pada keluarga dekat atau sosok terkasih. Dijamin mereka bakal kegirangan.

Itulah sederet oleh-oleh Bandara Haneda yang bisa Teman Traveler pilih. Jadi, tak perlu lagi bingung mencari buah tangan jika kalian suatu saat nanti pelesiran ke Jepang. Sudah siap borong? Next

ramadan
/surabayafoodies

Pilihan Restoran Ramen di Tunjungan Plaza, Seruput Gurihnya Saat Jalan di Surabaya

Paula Verhoeven Liburan di Jepang

Serunya Liburan Paula Verhoeven di Jepang, Sempatkan Makan di Restoran yang Dilayani Geisha