in

Jad Noodles, Kedai Tom Yum di Thailand yang Bikin Hati Cewek Deg-Degan

Thailand ternyata bukan hanya menarik di bidang wisata alamnya saja. Seperti diketahui negara ini juga menjadi jujugan wisata kuliner dunia. Tapi kali ini bukan jenis kulinernya yang menjadi pemberitaan dunia melainkan pedagangnya yang cakep dan seksi dengan tubuh atletis bikin cewek-cewek yang makan di sana deg-degan.

Baca juga : 7 Tujuan Traveling Paling ‘Gila’ di Dunia

Belum lama ini sebuah kedai tom yum di kawasan Rangsit, Bangkok menjadi perbincangan media dan traveler dunia. Bukan sajian tom yumnya yang menyebabkan kedai tersebut gempar melainkan penjualnya yang berbadan atletis dengan perut sixpack dan otot-otot tubuh yang menonjol.

Kedai Tom Yum Jad Noodles di Thailand, via facebook
Kedai Tom Yum Jad Noodles di Thailand, via facebook

Adalah Jad Noodles, kedai tom yum yang dimaksud. Jadi penjual di kedai ini tidak segan untuk melepas pakaian dan memamerkan otot tubuhnya yang gempal. Justru disitulah daya tarik kedai Jad Noodles yang bikin banyak cewek-cewek penasaran dan datang ke sana. Namun tentu sang pemilik tidak hanya menjual keseksian tubuh saja, katanya tomyum yang dijual di kedai ini juga sangat enak.

Hati cewek mana coba yang tidak deg-degan di layani oleh pria ganteng dengan tubuh atletis yang pantai memasak tom yum. Tidak heran jika pelanggan Jad Noodles didominasi oleh kaum hawa baik itu mahasiswa maupun traveler wanita.

Pelanggan Jad Noodles banyak wanitanya, via facebook
Pelanggan Jad Noodles banyak wanitanya, via facebook

Dilansir Travelingyuk dari berbagai sumber, usut punya usut sang pemilik bernama Kritsada Saekwang (30) adalah seorang fitness trainer di Rangsit University. Beberapa staf di Jad Noodles miliknya yang juga memiliki tubuh sixpack juga merupakan part-time model. Jadi tidak heran jika mereka punya tubuh seksi plus wajah tampan.

ลูกค้ามากินเตี๋ยวกันเยอะเลย พ่อค้าทำไม่ทัน ต้องมากินกันเยอะๆ น่ะครับทุกคน… #เตี๋ยวจ๊าด #หลังมรังสิต #เตี๋ยวต้มยำ #Noodlezab󾥣󾥣󾥣

Posted by เตี๋ยวจ๊าด หลังม.รังสิต on Friday, March 4, 2016

Ide membuka kedai tom yum sendiri diakui Kritsada muncul setelah ia diberikan resep rahasia oleh dua temannya yang membuat tom yum buatannya bercita rasa berbeda dari yang lainnya. Kalau kamu sedang berada di Bangkok, coba deh makan di kedai ini. Jad Noodles buka setiap hari mulai pukul 18.00-23.00 waktu setempat. Next

ramadan

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

GIli Trawangan

Holiday to Lombok Island with CHEAP PRICE

Menjijikkan, Tapi 7 Kuliner Asli Indonesia Ini Punya Khasiat yang Menyehatkan!