in , , , , , ,

Potret Artis Liburan Bareng Anak di Indonesia Aja Saat Momen Liburan Sekolah

Para artis ini mengajak serta anak mereka untuk liburan sekolah ke beberapa daerah di Indonesia, seru dan menyenangkan banget deh!

Artis dan Anak Liburan Sekolah

Liburan sekolah sudah berlangsung sejak beberapa minggu lalu. Mumpung punya banyak waktu saat liburan sekolah, sederet artis ini mengajak serta anak mereka untuk mengunjungi beberapa tempat.

Baca juga : Curug Cilember di Cisarua, Pesona Keindahan Pengobat Rindu pada Alam

Jika banyak artis yang mengajak anaknya berlibur ke luar negeri, artis-artis ini justru memilih beberapa daerah di Indonesia untuk berlibur. Mulai dari liburan ke alam sampai candi.

Ajak Anak ke Candi Borobudur dan Lembang Park Zoo

Pasangan aktor dan artis Indonesia, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy memilih Candi Borobudur untuk tempat berlibur bersama anak semata wayang mereka. Jizzy Pearl, anak Marsha dan Vino yang akan genap 10 tahun pada 12 Juli besok, terlihat menikmati liburannya bersama kedua orang tuanya.

Artis dan Anak Liburan Sekolah
Foto via Instagram

Meski mereka datang saat pukul 12.00 ketika matahari tengah terik-teriknya, mereka tetap terlihat menikmati waktu bersama. Ketiganya terlihat mengenakan pakaian yang begitu santai, menggunakan topi untuk melindungi kepala dari sinar mentari, dan tak lupa kacamata hitam.

Jizzy Pearl saat ada di Candi Borobudur
Foto via Instagram

Gemasnya Jizzy yang terlihat membawa serta boneka beruang kesayangannya. Ketiganya juga kompak mengenakan alas kaki kembaran lho! Berlibur di Candi Borobudur bersama anak, bisa memperkenalkan mereka kepada sejarah dan budaya yang masuk di antara 7 keajaiban dunia. Selain itu, juga bisa menikmati keindahan bangunan yang begitu megah nan unik.

Marsha Timothy dan Vino G. Bastian mengajak Jizzy Pearl ke Lembang Park Zoo
Foto via Instagram

Selain ke Candi Borobudur, Marsha dan Vino juga mengajak Jizzy ke Lembang Park Zoo. Terlihat ketiganya berinteraksi langsung dengan binatang yang ada di sana.

Mengajak Anak Mengenal Satwa di Taman Safari

Artis dan Anak Liburan Sekolah
Foto via Instagram

Saat liburan sekolah menjelang Idul Adha, Arumi Bachsin beserta sang suami yang juga merupakan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, terlihat liburan bersama anak-anaknya. Keduanya mengajak anak-anak ke Safary Journey, Taman Safari, Jawa Timur.

Arumi Baschin dan keluarga liburan di Taman Safari
Foto via Instagram

Keduanya tampak serasi mengenakan baju warna biru tua. Mereka berdua bersama dengan ketiga anaknya terlihat mengitari Taman Safari dan melihat juga mempelajari tentang satwa-satwa yang ada di sana.

Serunya Liburan di Bali

Titi Kamal dan anak liburan di Bali
Foto via Instagram

Ditinggal sang suami syuting di Bali, menjadikan kesempatan Titi Kamal dan kedua anak lelakinya untuk berlibur di Pulau Dewata. Alam Bali memikat hati Titi, Arjuna, dan Kai untuk menghabiskan waktu. Pantai menjadi salah satu yang dikunjungi Titi dan kedua anaknya.

Artis dan Anak Liburan Sekolah
Foto via Instagram

Arjuna dan Kai terlihat bersemangat setelah bermain air di pantai. Titi pun terlihat asyik menikmati waktu di atas pasir pantai. Wah, meski sudah kepala 4, Titi tampak awet muda! Tak lupa mereka juga menikmati kuliner di pinggir pantai bersama dengan keluarga.

Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Para artis dan anak mereka cukup liburan sekolah di Indonesia saja. Tetap seru dan menyenangkan! Next

ramadan
Antraks Gunungkidul Tradisi Brandu

Warga Mengonsumsi Sapi Mati yang Sudah Dikubur, Diduga Lekat dengan Tradisi Brandu

Pandawa Group Bersih Pantai Sukaraja Lampung

Pandawara Group dan Warga Lakukan Pembersihan Pantai Sukaraja, Terkotor Kedua di Indonesia