in ,

Princess Cruises, Kapal Pesiar Mewah Amerika Akan Masuk Indonesia, Mari Mulai Menabung!

Kapal Pesiar Mewah Siap Jelajah Asia Tenggara Termasuk Indonesia

Princess Cruises, salah satu operator kapal pesiar mewah yang berbasis di California, akhir tahun ini siap menjelajah kawasan perairan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Penjelajahan ini dibuat sebagai bagian dari agenda perayaan ulang tahun ke-5 peluncuran rute dari Singapura ke kawasan Asia Tenggara. Tertarik? Siapkan tabungan mulai dari sekarang!

Baca juga : Gunung Muria, Wisata Mistis di Puncak Natas Angin Kudus

1. Kapal Pesiar Mewah dengan Teknologi Canggih

Sapphire Princess Ketika Ada di Jepang via Instagram/tomoya_79s

Princess Cruises memiliki 17 buah kapal pesiar mewah yang sudah melayani kurang lebih sebanyak dua juta turis setiap tahunnya. Kapal-kapal tersebut menyediakan perjalanan ke 360 destinasi yang ada di dunia. Sebagai penyedia jasa layanan kapal pesiar terkemuka, kapal-kapal milik Princess Cruises dilengkapi dengan teknologi canggih.

Sapphire Princess yang Memang Megah via Instagram/takahiro.t8653

Salah satunya yang paling baru adalah OCEAN Medallion. Merupakan teknologi nirkabel seukuran koin yang dapat digunakan para tamu untuk membuka kunci pintu kabin, mempercepat keberangkatan, melakukan pembayaran dan beberapa lainnya. OCEAN Medallion merupakan teknologi yang tersedia di atas Carribean Princess mulai Februari 2019.

2. Siap Menjelajah Asia Tenggara Termasuk Indonesia

Sapphire Princess Siap Menjelajah Asia via Instagram/bigheadb_paradise

Dilansir dari berbagai sumber, menurut penuturan Farriek Tawfik, yang merupakan Direktur Asia Tenggara Princess Cruises, kapal pesiar mewah ini siap menjelajah perairan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Jadwal keberangkatannya mulai dari November 2019 – Februari 2020. Masih lumayan lama, jadi Teman Traveler bisa mulai menabung dari sekarang!

3. Fasilitas Kapal Pesiar

Kemewahan yang Ada di Sapphire Princess via Instagram/perthtravelers

Berdasarkan informasi dari situs resmi Princess Cruises, round trip dari Singapura dengan 4 ports, salah satunya Bali (Benoa), Indonesia, kapal yang akan diberangkatkan adalah Sapphire Cruises. Ia merupakan salah satu pesiar mewah yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas canggih dan menyenangkan.

Sapphire Princess dari Dekat via Instagram/bellstagram2

Daya tampung penumpangnya mencapai 2.600 orang. Dengan 18 dek, kapal ini memiliki lima ruang makan utama dengan berbagai tema. Ada juga lounge yang dilengkapi kursi serta sofa kulit berkualitas yang akan membuat para tamu betah. Dan pastinya, Neptune’s Reef Pool, kolam renang dengan air berwarna biru yang indah!

4. Tarif

Mewahnya Sapphire Princess via Instagram/_zoonoo_

Lalu berapa tarifnya? Tarif round trip dari Singapura dengan 4 ports yakni Singapura | Kuala Lumpur (Port Kelang) Malaysia | Penang, Malaysia | Phuket, Thailand | Bali (Benoa) Indonesia | Singapura selama 10 hari mulai dari 1,889.00 dolar Singapura/orang untuk kelas Interior.

Fasilitas Kolam Renang di Sapphire Princess via Instagram/silma0102

Jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp19,4 juta. Tetapi apabila Teman Traveler berangkat dengan 3-4 orang teman lainnya, tarif dapat dibagi menjadi 673 dolar Singapura/orang atau Rp6,9 juta/orang.

Sapphire Princess yang Akan Membawa Teman Traveler Berpesiar via Instagram/medvedeva_ira

Atau, kalau Teman Traveler ingin mencoba kelas Suite atau yang termahal juga boleh. Harganya mulai dari 4,729.00 dolar Singapura/orang atau Rp48,8 juta. Apabila dibagi dengan 3-4 teman, masing-masing hanya perlu membayar Rp9,7 juta.

Jadwal keberangkatan Sapphire Cruises dimulai dari tanggal 07 Desember 2019 ya! Apabila penasaran dan ingin mencoba fasilitas mewah di Princess Cruises masih ada waktu luang untuk menyiapkannya, termasuk budget! Bagaimana? Mau ajak siapa untuk menikmati fasilitas mewahnya? Next

ramadan
Suasana makan malam di The Octagon Ocean Club

The Octagon Ocean Club, Kafe Bernuansa Alam Romantis Bali

Ghost P.I. Hotel, a Haunted Abandoned Palace at the Hills of Bedugul