in , ,

The Octagon Ocean Club, Kafe Bernuansa Alam Romantis Bali

Makan Malam Ditemani Rusa dan Deburan Ombak di The Octagon Ocean Club

Suasana makan malam di The Octagon Ocean Club
Suasana makan malam di The Octagon Ocean Club (c) Helga Christina/Travelingyuk

Berkunjung ke Bali, terutama bagi mereka yang sedang berbulan madu, tentunya ingin merasakan suasana romantis dan eksklusif. Ada banyak kafe dan beach club keren yang bisa dicoba di Pulau Dewata. Salah satunya adalah The Octagon Ocean Club yang menawarkan suasana alam romantis khas Bali. Yuk kita simak bersama ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca juga : Pantai Kondang Merak Malang, Pesona Senjanya Memanjakan Mata

Rute Menuju The Octagon Bali

The Octagon Ocean Club (c) Helga Christina/Travelingyuk

The Octagon Ocean Club berada di tengah Taman Nasional Bali Barat. Posisinya berada di utara Pulau Dewata. Lantaran berada cukup jauh dari pusat kota, akan lebih baik jika Teman Traveler menyewa atau menggunakan kendaraan pribadi.

Tidak ada transportasi umum yang menjangkau The Octagon. Selain itu, perjalanan menuju sini juga lumayan jauh. Jika berangkat dari pusat Kota Denpasar, akan butuh waktu kira-kira tiga jam.

Menikmati Alam Terbuka yang Romantis

Pemandangan depan The Octagon (c) Helga Christina/Travelingyuk

The Octagon dikelilingi pepohonan rimbun Taman Nasional Bali Barat. Pemandangan sekitarnya juga sangat indah karena pengunjung bisa melihat eloknya lautan dan Pulau Menjangan. Asyiknya lagi, Teman Traveler juga bisa menikmati panorama sunrise dan sunset dari rooftop restoran.

Bagian dalam beach club (c) Helga Christina/Travelingyuk

Lantaran berada satu kawasan dengan taman nasional, tak perlu heran jika Teman Traveler melihat sejumlah hewan berkeliaran di sekitar sini. Kalian bakal bisa menyapa langsung rusa-rusa yang biasanya berkeliling di sepanjang pantai, sembari mendengarkan syahdunya suara deburan ombak.

Menu Lezat Berpadu dengan Nuansa Elegan

Sajian menu di The Octagon (c) Helga Christina/Travelingyuk

The Octagon Ocean Club menyediakan beragam menu menggugah selera, mulai dari menu Asia seperti nasi goreng, hingga menu western seperti spaghetti. Ada banyak alternatif untuk memenuhi selera masing-masing pengunjung.

Suasana syahdu saat makan malam (c) Helga Christina/Travelingyuk

Pada siang hari, suasana di sekitar restoran terasa sangat natural. Namun begitu memasuki malam hari, tempat ini bakal terkesan lebih elegan, eksklusif, dan romantis. Lilin-lilin kecil menghiasi setiap meja, didukung suasana syahdu plus suara deburan ombak. Atmosfernya sangat cocok untuk fine dining romantis bersama pasangan.

Pelayanan Kelas Atas

Rusa di sekitar The Octagon (c) Helga Christina/Travelingyuk

Ketika memutuskan makan malam di sini, kami diantar menggunakan mobil buggy pribadi yang sangat eksklusif. Sepanjang jalan menuju The Octagon, terlihat deretan rusa mengintip dari kejauhan. Rasanya seru sekali.

Begitu sampai, kami memesan nasi goreng dan spaghetti. Dengan sigap para pelayan memenuhi semua kebutuhan kami dengan ramah. Pelayanan kelas atas semacam ini benar-benar membuat siapapun betah untuk berlama-lama.

Fasilitas Lengkap 

The Octagon Ocean Club terdiri dari dua lantai. Lantai atas memiliki rooftop untuk pengunjung yang ingin melihat pemandangan sekitar Taman Nasional Bali Barat. Beach Club ini juga menyediakan infinity pool sepanjang 33 meter dengan pemandangan sangat indah, langsung menghadap ke laut. Bar-nya pun berada di dalam kolam, menambah kesan mewah.

Beach Club ini dapat menampung maksimal 250 orang, cocok untuk acara atau perayaan tertentu. Nuansa alam nan asri juga menjadi daya tarik tersendiri. Jika ingin, Teman Traveler bisa melihat pertunjukan budaya dan musik di sini.

Itulah sedikit ulasan mengenai daya tarik The Octagon Beach Club Bali. Bagaimana Teman Traveler, tertarik berkunjung ke sini bersama pasangan atau sosok terkasih?     Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Jerowaru and Its Beautiful Beaches

Princess Cruises, Kapal Pesiar Mewah Amerika Akan Masuk Indonesia, Mari Mulai Menabung!