in ,

Restoran di Bali Bernuansa Alam, Perut Kenyang Mata Segar

8 Restoran di Bali Bernuansa Alam

Berburu tempat untuk memanjakan lidah memang kegiatan yang menyenangkan. Kadang rasa makanan yang luar biasa menjadi pengalaman sendiri yang menyenangkan. Terlebih lagi apabila restoran yang didatangi menawarkan sejumlah pemandangan dan suasana yang menakjubkan. Pasti akan menambah seru momen santap sajian yang kamu lakukan bersama orang-orang terdekat, seperti beberapa restoran di Bali ini. Sudah siap menjelajah Bali?

Baca juga : Jangan Salah Pilih! Fakta Unik Perbedaan Vila dan Villa

The Sayan House

The Sayan House yang terletak di Ubud, Bali merupakan salah satu restoran yang memiliki pemandangan pegunungan dan hutan. Lokasinya berada di samping tebing yang menghampar jauh ke sawah di bawahnya serta ada sungai mengalir yang semakin melengkapi keindahan tempat ini. 

View The Sayan House [image source]
View The Sayan House [image source]

Samaya Ubud

Makan malam di tepi sungai yang asri dan bersih pasti akan menambah pengalaman makan malam menjadi romantis. Hal inilah yang bisa kamu dapatkan ketika berkunjung ke Samaya Ubud. Tempat-tempat yang disediakan di tepi sungai diiringi oleh puluhan lilin dan lampion yang memang sengaja dipasang untuk menambah hangat suasana makan malam di tempat ini.

Restoran asri di tepi pantai [image source]
Restoran asri di tepi sungai [image source]

La View Resto

Sepertinya daerah ubud memang menawarkan keindahan pemandangan yang luar biasa. Seperti La View Resto yang berada pada jalan Kedewatan, Ubud. Tempat yang satu ini menawarkan sebuah paket makan malam dengan pemandangan dan spot yang luar biasa. Berada di atas bukit, membuat tempat ini menawarkan pemandangan luar biasa yang akan membuat momen makan malammu nggak terlupakan.

Tempat makan malam di La view [image source]
Tempat makan malam di La view [image source]

Rimba Jimbaran

Rimba Jimbaran menawarkan 19 macam model restoran yang unik. Kamu bisa memilih tempat mana yang akan menjadi spot untuk menyantap sajian-sajian terbaik yang ada pada tempat ini. Banyak sekali tempat yang akan sangat membuatmu kebingungan untuk mengambil keputusan, karena hampir setiap sudut tempat ini sangat luar biasa.

Salah satu tempat yang disediakan di rimba jimbaran [image source]
Salah satu tempat yang disediakan di rimba jimbaran [image source]

The Oberoi

The Oberoi adalah resort yang berada di Seminyak, tepatnya di jalan Kayu Aya. Berada di pesisir pantai Kayu Aya, membuat penginapan ini memiliki sebuah restoran yang berbatasan langsung dengan garis pantai. Candle light dinner saat senja tiba adalah kemewahan luar biasa yang dapat kamu nikmati di tempat yang satu ini.

The Oberoy [image source]
The Oberoi [image source]

Ji Restaurant Bali

Jika beberapa restoran di Bali mengadopsi tema Western, berbeda dengan Ji Restaurant yang berada di Canggu. Resto ini mengusung konsep oriental, dari bentuk bangunan hingga menu yang ditawarkan. Berbatasan langsung dengan pantai Batu Bolong, kamu dapat menikmati masakan oriental dengan sepoi-sepoi angin pantai.

Ji Restaurant Bali [image source]
Ji Restaurant Bali [image source]

Bali Tower Restaurant

Terletak di Taman Nasional Bali Barat, Bali Tower Restaurant adalah berada satu lokasi dengan Menjangan Resort. Terdiri dari lima lantai dengan mengusung bangunan yang berbentuk menara. Menawarkan menu-menu mediterania bahkan juga varian menu vegetarian dengan pemandangan pepohonan tropis yang luar biasa.

The Menjangan [image source]
Bali Tower Restoaurant at The Menjangan [image source]

Nook Bali

Pemandangan yang ditawarkan di restoran ini cenderung berbeda. Suasananya asri ala pedesaan dengan hamparan persawahan yang luas membentang.  Kamu juga bisa tetap menikmati menu western dan juga nasi bali andalan dari tempat ini.

Nook Bali [image source]
Nook Bali [image source]

Itulah beberapa rekomendasi restoran di Bali dengan nuansa alam yang cantik sekali. Sekali ke sini pasti ingin kemabali dan tak mau pergi. Next

ramadan
China Town Bandung.

Objek Wisata Bandung dengan Nuansa Eropa Hingga Amerika

Bakso Methodist Medan, Mirip Soto dengan Daging Melimpah