in

Prestasi Luar Biasa: RMK Energy Menjadi Pemenang Kategori Most Impressive Coal Logistic Company

RMK Energy
RMK Energy

CNBC Indonesia, sebagai media ekonomi terbesar dan terintegrasi, menyelenggarakan Road to CNBC Indonesia Award 2023 Best Energy Companies sebagai tanda penghargaan terhadap sektor Energi dan Sumber Daya Mineral. Para pemangku kepentingan dalam industri ini termasuk RMK Energy dianggap telah sukses menghadapi tantangan dari agenda nol emisi karbon dan situasi yang penuh ketidakpastian dalam perekonomian global tahun ini.

Baca juga : Rasakan Keseruan Summer di The Island Houses Villa Bali

Dalam kategori Most Impressive Coal Logistic Company, Road to CNBC Indonesia Best Energy Companies dianugerahkan kepada PT RMK Energy Tbk. Penghargaan ini diserahkan secara langsung kepada Vincent Saputra, Direktur Keuangan PT RMK Energy Tbk (RMKE).

“Terima kasih kepada CNBC Indonesia untuk awardnya. Semoga kami sebagai perusahaan logistik di Sumatera Selatan dapat memberikan kontribusi terhadap ketahanan energi di Indonesia, dan ke depan kami dapat bertransisi menjadi perusahaan energi yang tidak hanya batubara, tetapi dengan komoditi lainnya,” ungkap Vincent dalam Road to CNBC Indonesia Award 2023 Best Energy, Selasa (31/10/2023). Next

ramadan
Pria NTT Diserang Komodo

Seorang Pria NTT Diserang Komodo, Selamat Setelah Melawan

Woozy Roller Skate Malang

Woozy Roller Skate, Serunya Bermain Sepatu Roda di Malang Bareng Teman-Teman