in ,

Berani Masuk Rumah Hantu Terseram di Dunia Ini? Hadiahnya 281 Juta Loh!

Menyibak misteri rumah hantu di pinggiran Amerika

Siapa yang berani masuk ke rumah hantu? Wahana horor yang satu ini kerap jadi destinasi favorit para penantang adrenalin yang kepo dengan hal-hal mistis nan menyeramkan. Tapi, apakah Teman Traveler pernah mendengar rumah hantu terseram yang satu ini? Dengan hadiah fantastis mencapai 281 Juta Rupiah, wahana ini menyajikan tantangan yang anti mainstream. Penasaran? Simak ulasan berikut ini!

Baca juga : Pamukkale Terasiring Kolam Hangat, Untuk Melepas Penat Paling Tepat

Sudah Berdiri Sejak 2014

Image
McKamey Manor via Twitter/funwrita

Rumah horor ini berlokasi di Summertown, Amerika Serikat. Bernama McKamey Manor dan didirikan oleh Rush McKamey di akhir 2014, destinasi ini konon berawal dari rumah biasa yang dibeli sepasang pasutri. Semua nampak normal-normal saja, sampai tiba-tiba, mereka mendapatkan belasan surat misterius yang intinya mengecam perilaku sang pasutri yang hendak merenovasi rumah.

Tak hanya itu, surat-surat tersebut juga mengancam akan mencelakai sang pasutri. Karena itulah mereka memutuskan untuk menjual rumah tersebut. Tak lama setelah itu, destinasi menyeramkan ini akhirnya dijadikan wahana horor yang terkenal dengan permainannya yang tak biasa.

Sajikan Wahana Ekstrim yang Bikin Auto Bergidik Ngeri

Image
Aneka wahana mengerikan via Instagram/tidaksemampai

Nah, jika rumah hantu lainnya memberikan pengalaman ditakut-takuti makhluk jadi-jadian seperti drakula, kuntilanak, pocong, dan sebagainya, lain halnya dengan rumah hantu ini. Di sini, Teman Traveler akan disiksa dengan berbagai macam metode yang mengerikan. Mulai dari diikat, ditampar, di siram darah, hingga dipaksa untuk makan muntahan.

Semuanya dilakukan oleh aktor yang ada di wahana tersebut untuk membuat pengunjung ketakutan dan bergidik ngeri. Tak hanya itu saja, rumah hantu ini pun dilengkapi dengan efek khusus animatronik dan hewan hidup seperti tarantula, ular, dan binatang menyeramkan lainnya. Alhasil, pengunjung sukses dibuat ketakutan setengah mati.

Bisa Selesaikan Semua Tantangan Auto Jadi Jutawan

Image
Salah satu wahana yang disajikan via Twitter/@funwrita

Untuk memasukinya, Teman Traveler harus mendaftar di situs khusus McKamey Manor. Nantinya, kalian harus membaca syarat dan ketentuan yang berlaku, kemudian menandatangani surat pernyataan sebanyak 40 halaman yang intinya calon peserta harus dalam kondisi sehat jasmani dan rohani.

Tidak hanya itu, setelah semua persyaratan administratif usai, kalian bakal menonton video 2 jam yang menjelaskan seluk beluk wahana horor tersebut. Video itu juga menjabarkan wahana apa saja yang akan dihadapi beserta tips dan triknya.

Bagi Teman Traveler yang bisa menyelesaikan seluruh wahana selama 10 jam non-stop, kalian akan mendapat hadiah fantastis. Tidak tanggung-tanggung, hadiahnya berupa uang tunai sebesar $20.000 atau sekitar Rp281.000.000. Menarik sekali, bukan?

Belum Ada yang Bisa Selesaikan Misi Hingga Selesai

Para peserta yang disiksa demi mendapat hadiah ratusan juta via Guardian

Sayangnya, sejauh ini hampir tidak ada yang bisa memecahkan rekor bermain di rumah hantu terseram hingga 10 jam. Paling jauh, ada 1 peserta yang bisa bertahan di wahananya hingga 6 jam sebelum akhirnya menyerah. Rata-rata, pengunjung hanya bisa menempuh misi di dalamnya selama 4 jam.

Itulah ulasan tentang McKamey Manor, rumah hantu terseram di dunia yang tawarkan wahana-wahana mengerikan sekaligus menyeramkan. Apakah Teman Traveler tertarik untuk mencobanya? Siapa tahu pulang-pulang kalian bisa auto jadi jutawan, loh! Next

ramadan
Pantai di Tuban

Jelajah Pantai di Tuban dalam Sehari, Ini Rekomendasinya

Museum Majapahit Trowulan, Asyiknya Belajar Sejarah di Tempat yang Wah