in ,

Wisata Jepang Pilihan Salmafina Sunan, Bisa Dicontek untuk Itinerarymu

Destinasi Wisata di Jepang Pilihan Salmafina Sunan

Pilihan Destinasi Wisata Jepang Ala Salmafina Sunan
Pilihan Destinasi Wisata Jepang Ala Salmafina Sunan

Salmafina Sunan yang dikenal sebagai anak dari pengacara Sunan Kalijaga ini ternyata doyan jalan-jalan. Salah satu liburan terbarunya adalah menjelajahi beberapa destinasi wisata di Jepang. Pergi ke mana saja publik figur yang punya bisnis sendiri ini? Yuk, disimak ulasan berikut.

Baca juga : Ini 10 Hotel Unik di Malaysia, Agar Menginapmu Enggak Biasa-biasa Aja

Pulau Odaiba, Teluk Tokyo

Pulau Odaiba, Teluk Tokyo via Instagram @salmafinasunan
Pulau Odaiba, Teluk Tokyo via Instagram @salmafinasunan

Salmafina Sunan mampir ke salah satu pulau buatan bernama Odaiba yang berada di Teluk Tokyo. Kata “daiba” berarti benteng menggambarkan fungsi kawasan ini. Tempat ini dahulu adalah sebuah benteng pertahanan zaman Edo, yang dibangun sebagai bentuk perlindungan diplomasi terhadap Tokyo.

Sekarang Pulau Odaiba menjadi salah satu atraksi menarik bagi pelancong dan tempat kencan favorit. Terdapat beragam kios belanja, kulineran, dan hiburan lain.

Toko Coklat Pierre Marcolini, Shibuya

Toko Coklat Pierre Marcolini, Shibuya via Instagram @salmafinasunan
Toko Coklat Pierre Marcolini, Shibuya via Instagram @salmafinasunan

Pierre Marcolini merupakan toko spesialis coklat yang dikunjungi Salmafina Sunan, demi memenuhi hasratnya makan es krim. Gerai ini berlokasi di Shibuya Hikarie, sebuah pusat perbelanjaan berjarak kurang lebih 200 meter dari stasiun Shibuya. Selain es krim, tersedia juga beragam kue dan aneka ragam coklat.

Teman Traveler yang ingin mengikuti jejak Salmafina Sunan merasakan manisnya produk Pierre Marcolini. Langsung saja mampir ke sini mulai jam 10 pagi sampai pukul 9 malam. Siapkan budget kurang lebih Rp130 ribuan.

Danau Kawaguchiko, Gunung Fuji

Danau Kawaguchi, Gunung Fuji via Instagram @salmafinasunan
Danau Kawaguchiko, Gunung Fuji via Instagram @salmafinasunan

Kawaguchiko merupakan satu dari lima danau di Gunung Fuji yang paling mudah diakses. Tidak heran jika Salmafina Sunan pun memilih singgah di destinasi wisata ini. Kalau ingin melihat kemegahan Gunung Fuji, sebaiknya datang sebelum pukul 9 pagi atau sekalian sore hari.

Indahnya pemandangan bisa terlihat jelas, tidak terhalang awan. Tempat ini pun menawarkan spring resort, bagi pelancong yang ingin menikmati keindahan panorama area ini lebih lama.

Tokyo Disneyland

Tokyo Disneyland via Instagram @salmafinasunan
Tokyo Disneyland via Instagram @salmafinasunan

Tokyo Disneyland memang jarang luput dari kunjungan para pelancong ketika liburan di Jepang. Begitu pula dengan Salmafina Sunan yang kala itu all-out dengan memakai bando ala Minnie Mouse. Taman hiburan satu ini dibuat berdasarkan film produksi Walt Disney.

Tempat ini dibangun terinspirasi dari Disneyland di California dan the Magic Kingdom di Florida, Amerika Serikat. Tokyo Disneyland mempunyai kurang lebih 7 area dengan tema beragam. Didekorasi berbeda-beda sesuai musim plus ada parade rutin juga.

Tokyo DisneySea

Tokyo DisneySea via Instagram @salmafinasunan
Tokyo DisneySea via Instagram @salmafinasunan

Selain Tokyo Disneyland, ada juga Tokyo DisneySea yang juga dikunjungi Salmafina Sunan. Taman bermain ini lebih menampilkan wahana-wahana menantang terutama bagi remaja dan dewasa. Terbagi menjadi 7 pelabuhan tematik, terinspirasi dari legenda dan mitos tentang lautan di Jepang.

Hotel Hightower

Tokyo Hightower via Instagram @salmafinasunan
Hotel Hightower via Instagram @salmafinasunan

Hotel Hightower merupakan salah satu wahana di Tokyo DisneySea, disebut juga Tower of Terror. Atraksi pilihan Salmafina Sunan ini dulunya merupakan hotel sungguhan, dengan bangunan bergaya gotik. Setelah terbengkalai selama puluhan tahun, kini menjadi wahana menarik bagi pelancong. Seru bisa menyusuri bangunan hotel yang misterius.

Teman Traveler yang berencana liburan ke Jepang? Bisa jadikan pilihan wisata Salmafina Sunan sebagai referensi. Jadi kapan jalan-jalan ke Negeri Sakura? Sudah siapkan itinerary? Next

ramadan
Stasiun unik di Jepang

Deretan Stasiun Unik di Jepang, Mana yang Paling Ingin Kamu Kunjungi?

Enjoying the Art of Maestro Blanco at Blanco Renaissance Museum Ubud