in ,

Nggak Perlu Jauh ke Jepang, Sanrio Hello Kitty Town Malaysia Sama-sama Menggemaskan

Sanrio Hello Kitty Town Malaysia

Sosok imut menggemaskan si Hello Kitty, sudah lama menawan hati banyak orang. Tidak mengenal usia, penggemarnya datang dari berbagai kalangan. Teman Traveler salah satunya? Kalau begitu, rencanakan untuk berkunjung ke Sanrio Hello Kitty Town Malaysia! Nggak perlu jauh ke Jepang untuk menemuinya! Sebelum berangkat, simak uraian berikut ini yuk!

Baca juga : Dorayaki Kue Khas Jepang yang Sejarahnya Ternyata Mengharukan, Penasaran?

1. Theme Park Hello Kitty Seluas 60 Ribu Meter

Pemandangan Menggemaskan yang Langsung Menyambut Pengunjung via Instagram/ belldandy8888

Sanrio Hello Kitty Town Malaysia merupakan theme park indoor seluas 60 ribu meter. Teman Traveler dapat bertemu dengan Hello Kitty dan kawan-kawan dalam berbagai bentuk! Dari area depan, sudah tampak nuansa Hello Kitty yang menggemaskan untuk foto-foto. Bikin nggak sabar untuk terus melanjutkan kunjungan!

2. Surga Pecinta Hello Kitty dan Kawan-kawan dengan Empat Lantai

Surganya Pecinta Hello Kitty via Instagram/ belldandy8888

Gedung yang disediakan sebagai “surga” bagi para pecinta Hello Kitty dan teman-temannya ini terdiri atas empat lantai! Satu lantai khusus untuk Hello Kitty, dan di lantai yang lain Teman Traveler bisa sekalian bertemu dengan Thomas, Barney hingga Pinggu yang sama-sama lucu!

3. Diajak Jalan-jalan ke Dunia Hello Kitty

Masuk ke Kamar Hello Kitty via Instagram/ jennyhohhohhoh

Selama berada di Sanrio Hello Kitty Town Malaysia, pengunjung akan puas diajak menjelajah ke dunianya. Ada beberapa ruangan atau wahana yang menyenangkan untuk dikunjungi. Seperti Kawaii Photo Center, Friendship Land, Strawberry Party Room, Dream Photo Garden, Hello Kitty in Oz, Apple Party Room, Tea Cup Ride, Cinnamon Cafe, hingga Hello Kitty House.

Berfoto di Kamar Mandi Hello Kitty via Instagram/ aisysamsudin

Saat masuk ke wahana Hello Kitty House, Teman Traveler akan masuk ke rumah dengan berbagai barang-barang serba pink yang lucu! Mulai dari dapur, kamar Hello Kitty hingga kamar mandinya.

Bisa Pakai Kostum Hello Kitty Juga via Instagram/ icayunisha

Ruangan-ruangan tersebut penuh dengan barang-barang serba lucu berwarna pink yang menggemaskan! Seperti peralatan dapur, tempat tidur hingga bathtub untuk mandi.

4. Lokasi, Akses dan Tiket

Liburan Seru Bareng Keluarga via Instagram/ irfanhakim75

Keseruan saat jalan-jalan ke Sanrio Hello Kitty Town Malaysia bukan hanya berkeliling wahana, melainkan juga bisa mencoba berbagai aktivitas seru. Seperti menghias kue, melihat pertunjukan mini show di Purrfect Stage sampai bermain di treasure hunt! Lokasi Hello Kitty Town House Malaysia ada di Puteri Harbour, Johor Bahru.

Banyak Spot Foto Menggemaskan via Instagram/ dheetzz

Dari Kuala Lumpur, Teman Traveler bisa menggunakan bus dari Terminal Bersepadu Selatan menuju Johor. Lalu turun di Terminal Larkin. Dari sana, kembali naik bus menuju Hello Kitty Town!

Jangan Lewatkan Mini Show di Purrfect Stage via Instagram/ detyiskandar

Jika ingin lebih cepat, bisa langsung menggunakan pesawat dari Jakarta, Bandung atau Surabaya dengan tujuan Bandara Johor Bahru! Lanjutkan dengan menaiki taksi!

Berada di Dapur Hello Kitty via Instagram/ mylabsss

Hello Kitty Town buka setiap hari kecuali Selasa. Dari mulai pukul 10.00 hingga 18.00 waktu setempat. Tiket masuk dapat langsung dibeli di website resmi Hello Kitty Town ya! Harganya mulai dari RM 85 atau Rp289 ribu.

Tertarik? Agendakan untuk berkunjung saat liburan ke Malaysia nanti ya! Ajak sesama penggemar Hello Kitty juga agar liburan lebih seru! Next

ramadan
Pindah ke Italia

Pindah ke Desa di Italia Ini, Kamu Akan Dibayar Mahal, Mau?

Akomodasi murah di Seminyak dengan fasilitas kolam renang

Pilihan Tempat Menginap Murah di Seminyak, 100 Ribuan Sudah Dapat Kolam Renang!