in

Selebgram Ini Ogah Terbang Bareng Suami dan Anaknya di Kelas Ekonomi, Kenapa?

Selebgram ini lebih memilih terbang sendirian dengan First Class ketimbang naik kelas ekonomi bareng suami dan anak, kenapa ya?

Selebgram asal Inggris milih terbang naik First Class.

Ada banyak keunikan tentang negara yang dijuluki The Black Country. Selain itu, di Inggris juga ditemukan berbagai kejadian menarik salah satunya seperti yang dialami oleh bintang instagram satu ini. Naomi Isted, seorang selebgram asal Inggris lebih memilih terbang naik first class dan meninggalkan suami serta anaknya di kelas ekonomi. Kira-kira apa alasannya ya? Simak informasi singkat berikut yuk!

Baca juga : Gokana Ramen & Teppan, Kelezatan Hidangan Jepang yang Tak Tertandingi

Tidak Ingin Terbang di Kelas Ekonomi

Naomi Isted, via Instagram/naomikisted

Naomi Isted merupakan selebgram asal Inggris yang bekerja sebagai presenter dari Essex, kolumnis, dan blogger kecantikan. Seperti yang diberitakan oleh Insider, ia meninggalkan suami dan anaknya di kelas ekonomi dan lebih memilih terbang naik First Class sendirian.

Isted telah bepergian ke berbagai belahan dunia dan terbang setiap 6 minggu. Ia berkata jika ia memesan kelas ekonomi, dia selalu mencoba untuk mengubah dan meminta kelas utama jika tersedia.

Alasan Dibalik Selalu Memilih First Class

Selebgram lebih milih terbang naik First Class, via Instagram/naomikisted

Ia pun memiliki alasan tersendiri mengapa harus terbang naik First Class. Isted menyatakan karena dirinya bekerja sebagai presenter, hal utama yang harus dijaga ialah suaranya. Ia tak ingin terserang flu dari penumpang lain jika naik kelas ekonomi. Dia juga menambahkan seseorang tidak seharusnya terbang naik first class sampai dia benar-benar mengerti cara menghargai uang dan kerja keras.

Tidak Ingin Mengganggu Penumpang Lainnya

Naomi bersama suaminya, via Instagram/naomikisted

Tak hanya meninggalkan suaminya, Naomi Isted juga sengaja membiarkan anaknya terbang di kelas ekonomi. Alasan lain pun dilontarkan, dia berpikiran bahwa anak kecil tidak seharusnya terbang di kelas utama kecuali dia tau caranya bertindak sopan.

Anak perempuannya yang berusia 9 tahun mengerti cara bersikap di First Class. Sedangkan untuk anak laki-lakinya yang berusia 3 tahun tidak bisa melakukan hal yang sama. Ia akan berlari-larian dan sudah diatur. Naomi Isted juga tak ingin menggangu penumpang lain yang ada di kelas utama.

Tak Membiarkan Anaknya Terbang di First Class

Naomi bersama anak perempuannya, via Instagram/naomikisted

Naomi Isted juga menyatakan jika ia pergi bersama suaminya, maka Isted akan berusaha mencari bangku di kelas utama. Sedangkan hal tersebut berbeda jika ia terbang dengan membawa anak-anak. Dia membutuhkan konsentrasi lebih dan bekerja selama perjalanan berlangsung. Seperti menyiapkan konten, mengatur jadwal, juga mempersiapkan skrip. Maka itu, ia lebih memilih untuk terbang sendiri di First Class.

Jadi, itulah sedikit penjelasan yang diberikan Naomi Isted, selebgram asal Inggris yang lebih memilih terbang naik First Class dan rela ninggalin suami serta anaknya. Bagaimana menurut Teman Traveler? Next

ramadan
Pemandangan sekitar Homestay Raja Ampat

Menginap di Homestay di Raja Ampat, Sederhana Namun Sangat Berkesan

Halal Park

Halal Park di Senayan, Pilihan Wisata Baru di Sekitaran Gedung Para Dewan