in ,

Taman Bermain Serba Hello Kitty di Asia yang Wajib Dikunjungi, Setidaknya Seumur Hidup Sekali!

Taman Bermain Serba Hello Kitty di Asia

Taman bermain serba Hello Kitty di Asia ini dijamin bakal bikin betah para pecintanya. Ada beragam pernak-pernik serba pink dan putih dengan karakter kucing lucu yang akan Teman Traveler temukan. Serasa ada di dunia Hello Kitty yang menggemaskan. Di mana saja taman bermain yang dimaksud? Khusus di kawasan Asia, ini dia pilihannya!

Baca juga : The Garden Cafe Medan, Sensasi Asyik Makan di Rumah Kaca

1. Sanrio Hello Kitty Town, Malaysia

Selamat Datang di Sanrio Hello Kitty Town via Instagram/t1nese

Taman bermain serba Hello Kitty di Asia bisa Teman Traveler sambangi saat berlibur ke Malaysia. Berada di kawasan Persiaran Puteri Selatan, Johor, Malaysia, Sanrio Hello Kitty Town ini merupakan arena bermain indoor dengan banyak koleksi serba Hello Kitty.

Berada di Dalam Dapur Hello Kitty via Instagram/treennna

Pengunjung bisa memasuki rumah Hello Kitty dengan berbagai ruangannya. Seperti tempat tidur, dapur, hingga kamar mandi. Di sini juga tersedia wahana-wahana yang menyenangkan serta panggung hiburan.

2. Sanrio Puroland, Tokyo

Pertunjukan yang Menggemaskan di Sanrio Puroland via Instagram/___ghibli

Sanrio Puroland ada di kawasan Tama-shi, Ochiai, Tokyo, Japan. Begitu sampai di sini, pengunjung langsung disambut dengan gerbang tematik Hello Kitty, seperti siap mengajak masuk ke dunia yang ajaib. Jangan lewatkan berbagai permainan menyenangkan saat berada di Sanrio Puroland.

Harus ke Sini! via Instagram/mmk_914__

Salah satunya adalah Character Boat Ride yang akan membawa pengunjung melihat lebih dekat, karakter-karakter yang ada di dalam dunia Hello Kitty. Selain itu, di sini juga tersedia toko yang menjual aneka macam souvenir yang menggemaskan.

3. Hello Kitty Theme Park, China

Selamat Datang di Hello Kitty Park China via Instagram/munyee_kitty

Seluas 9,5 hektar, Hello Kitty Theme Park yang ada di Provinsi Zhejiang, China ini didesain untuk merayakan 40 tahun Hello Kitty pada 2015 lalu. Sesuai namanya, taman bermain ini memiliki banyak wahana atau arena permainan. Semua didesain untuk berbagai usia. Cocok menjadi agenda liburan bersama keluarga.

Bangunan yang Menggemaskan via Instagram/yinnnnnng___

Berbeda dengan Disneyland yang besar dan komprehensif, Hello Kitty Theme Park ini kecil namun selektif. Meski begitu, taman bermain ini tetap surga bagi para penggemarnya.

4. Hello Kitty Island, Jeju-Korea Selatan

Hello Kitty Island di Pulau Jeju via Instagram/najlaaismail

Destinasi taman bermain serba Hello Kitty di Asia yang menggemaskan selanjutnya ada di Korea Selatan, tepatnya di Jeju Island. Dinamakan Hello Kitty Island karena di sini memang seperti lokasi yang disediakan khusus untuk tokoh lucu tersebut. Ada banyak hal yang bisa dikunjungi.

Lucunya si Koki Hello Kitty via Instagram/widyaarditanti

Terdiri atas tiga lantai, Hello Kitty Island di Pulau Jeju memiliki banyak wahana. Di antaranya Kitty History Hall, Art Gallery, Outdoor Modelling Gallery, bahkan hingga teater 3 dimensi. Benar-benar surganya para pecinta Hello Kitty.

Taman bermain serba Hello Kitty di Asia tetap bisa menjadi pilihan terbaik saat liburan bersama keluarga. Di antara banyaknya taman bermain bertema, Hello Kitty tetap menggemaskan dan pasti menyenangkan. Yuk, bermain-main di dunianya! Mau ajak siapa untuk seru-seruan di sini?! Next

ramadan
Infinity Pool di The Palm Tower, Dubai

Berenang di Infinity Pool The Palm Tower Dubai Lantai 50, Berani?

Sate Hadori

Sate Hadori di Bandung, Legendaris Langganan Para Petinggi Indonesia