in ,

Curious About Army: Ini Pilihan Tempat Asyik untuk Penggemar BTS Garis Keras!

Curious About Army: Tempat Asyik untuk Penggemar BTS

Pilihan tempat asyik untuk penggemar BTS yang wajib dikunjungi berikut ini seperti surga bagi para ARMY. Nah! Jika Teman Traveler termasuk ARMY garis keras, tempat-tempat di bawah ini dijamin bikin bahagia. Ini dia rekomendasinya!

Baca juga : Nggak Perlu Jauh ke Jepang, Sanrio Hello Kitty Town Malaysia Sama-sama Menggemaskan

Brick Live Cafe by BTS di Thailand

Kafe Serba BTS yang Bikin ARMY Betah via Instagram/fritztagram_

Jalan-jalan ke Thailand, ARMY wajib datang ke kafe yang satu ini. Namanya BTS Brick Live Cafe. Interior kafe dihiasi dengan mural lego berukuran jumbo bergambar tujuh member BTS. Musik-musik yang diputar salah satu kafe di Thailand ini pun adalah lagu dari BTS. Selain itu, pihak pengelola juga menyediakan layar yang menampilkan MV BTS.

Mural BTS Raksasa di Brick Live Cafe via Instagram/woahcoleen

Menariknya, BTS Brick Live Cafe juga pernah didatangi para member lho! Mereka baru menemukan kafe dengan tema BTS di Thailand. Karena menurut informasi, kafe bertema BTS tidak atau belum ada di Korea Selatan. Tertarik berkunjung? Kafe ini ada di Mall Show DC ya!

Toko Souvenir BTS di Korea Selatan

Karakter Line yang Dibuat Khusus untuk BTS di BT21 via Instagram/chinitariza18

Toko dan kawasan yang menjual aneka souvenir BTS di Korea Selatan, selalu ramai oleh para ARMY. Salah satunya adalah BT21 di Itaewon. Baik kafe atau store BT21 benar-benar surga bagi para penggila BTS. Di sini, ARMY kan dipuaskan dengan souvenir-souvenir lucu kerja sama Line dan BTS.

Pengunjung Datang dari Berbagai Negara via Instagram/victorianaeon

Selain BT21, kawasan Myeongdong dan Namdaemun Market juga harus dikunjungi para ARMY. Dua tempat tersebut terkenal punya banyak toko yang menjual aneka souvenir BTS dan Kpop lainnya.

Big Hit Entertainment

Berfoto di Depan Kantor Big Hit Entertainment via Instagram/chelseakayllee

Walau tidak bisa sembarangan masuk ke gedung Big Hit Entertainment, Teman Traveler bisa memuaskan rasa penasaran dengan berfoto di depan gedung manajemen BTS ini. Lokasinya ada di Gangam-gu, Nonhyeon-dong, 135-812, 10-31 Cheong-gu, South Korea. Siapa tahu, tanpa sengaja bisa ketemu dengan member, kan?

Kampung Halaman Member BTS

Berkunjung ke Kampung Halaman Para Member Juga Seru via Instagram/bts.bighitofficial

Tempat asyik untuk penggemar BTS garis keras yang wajib dikunjungi selanjutnya adalah kampung halaman atau tempat kelahiran para member. Rasanya pasti seru bisa ikut merasakan suasana dari tempat bias Teman Traveler berasal, kan?

Dari Ilsan Hingga Gwacheon via Instagram/bts.bighitofficial

Sebut saja Ilsan yang jadi tempat kelahiran RM, Busan kampung halaman Jungkook dan Jimin, Daegu yang jadi daerah kelahiran V dan Suga, J-Hope yang lahir di Gwangju, dan Jin yang berasal dari Gwacheon. Masing-masing tempat kelahiran para member, punya objek wisata yang menarik!

Negara di Asia Tour BTS Speak Yourself 2019

Japan Yanmar Stadium Nagai yang Kerap Digunakan Sebagai Tempat Konser via Instagram/______2july

Setelah menutup konsernya yang bertajuk Love Yourself di Thailand beberapa hari lalu, member BTS segera disibukkan dengan konser Speak Yourself. Konser tersebut rencananya akan mulai pada Mei mendatang. Dilansir dari Forbes, BTS akan mengelilingi kota-kota di Amerika, Eropa dan Asia.

Japan Shizuoka Stadium Ecopa yang Megah Saat Malam via Instagram/__seoltan9

Khusus di Asia, ARMY garis keras wajib datang ke Osaka dan Shizuoka, Jepang. Kedua lokasi tersebut masuk daftar tour BTS Speak Yourself 2019. Tepatnya di Japan Yanmar Stadium Nagai dan Japan Shizuoka Stadium Ecopa. Wah! Persiapkan tiket dan segala kebutuhannya dari jauh-jauh hari ya!

Bagaimana? Tempat asyik untuk penggemar BTS di atas benar-benar asyik, kan? Khusus Teman Traveler yang seorang ARMY, semoga ini dapat menjadi referensi. Next

ramadan

Mount Tambora, from the Devastating Eruption to Beautiful Crater

Tempat Terbaik Menikmati Ayam Goreng di Seoul, Salah Satu Makanan Favorit di Drama-drama Korea